6 Tanda Jodoh Anda Sudah Ada di Depan Mata

Tanda jodoh anda sudah ada di depan mata - Setiap orang pasti akan dipertemukan kepada jodohnya masing-masing, entah siapa itu jodohnya yang jelas mau bagaimanapun tetap harus diterima. Sebab dialah yang nantinya akan menjadi pendamping hidup selama-lamanya.

Berbicara tentang jodoh, memang hal itu merupakan suatu hal yang sensitiv untuk dibicarakan. Apalagi kalau kita sudah menginjak usia mapan dan siap menikah. Banyak yang menanyakan jodohnya mana, tapi sampai sekarang tak kunjung datang. Sudah berbagai cara mungkin dilakukan tapi tetap saja tak membuahkan hasil. Sampai terkadang putus asa pun hampir mengalahkan semangat perjuangan.

Namun, tahukah anda kalau jodoh sebenarnya tidak mesti datang dari orang-orang asing? Ya, banyak yang tidak menyadari kalau ternyata jodohnya adalah teman dekatnya sendiri. Berikut ini beberapa tanda ternyata jodoh anda adalah orang yang selama ini sering berada di depan anda:

6 Tanda Jodoh Anda Sudah Ada di Depan Mata
 Tanda Jodoh Anda Sudah Ada di Depan Mata

1. Dia yang selalu menjadi pendengar anda yang dengan sabar mendengarkan keluah kesah anda

Ketika anda memiliki suatu masalah, anda selalu datang kepada dirinya dan selalu menceritakan semua masalah yang ada. Dan anda pun selalu minta pendapat, saran, kritikan, penceraan, tuntunan, semaunya dari dirinya. Padahal anda juga sadar kalau dia bukan pacar anda, hanya sekedar teman. Tapi anda merasa nyaman ketika berada disampingnya. Dia juga selalu mendengarkan setiap keluh kesah anda. Dia pun selalu memberikan saran yang terbaik untuk anda. Bahkan dia tak pernah mengeluh setiap curhatan yang terucap dari mulut anda.

2. Terasa nyaman jika dia berada di sektiar anda

Anda tahu kalau perhatiannya kepada anda tidak dituangkan dalam kata "aku sayang kamu". Tapi dituangkan dalam perwujudan yang nyata yang bisa anda rasakan secara langsung. Dia selalu setia menemani anda serta memberikan nasehat untuk anda. Dia bahkan sering menanyakan kesehatan anda, sering mengantarkan anda. Itulah bukti nyata dari perhatian yang diberikannya untuk anda. Meski tidak dalam ucapan "aku cinta kamu" atau "aku sayang kamu", tapi itu sudah cukup membuktikan kalau dia benar-benar perhatian kepada anda.

3. Kalian belum saling suka. Tapi perhatian selalu ada

Memang benar dia selalu perhatian kepada anda, tapi tidak pernah menuangkannya dalam ucapan "aku cinta kamu". Tapi apa yang dilakukannya sudah melebihi ucapan tersebut. Dan anda pun juga demikian. Anda dan dirinya sama-sama memberikan perhatian yang lebih. Hanya saja anda dan dirinya belum mengerti apa sebenarnya makna dari perasaan tersebut.

4. Dia tak pernah meninggalkan anda walaupun anda sudah punya pacar

Dia selalu setia menemani anda. Dia mungkin lebih mementingkan kehidupan anda daripada kehidupannya sendiri. Bahkan ketika anda memutuskan untuk mencari pendamping hidup yaitu pacar, dia tiak pernah memperdulikan hal itu. Yang ia pedulikan adalah bahwa anda dalam keadaan baik-baik saja pada saat menjalin hubungan dengan orang yang anda pilih. Dia juga akan memastikan kalau orang yang anda pilih merupakan orang yang tepat untuk anda.

5. Disadari atau tidak, kalian berdua telah sama-sama terikat

Memang anda tidak peduli berapa lama dia tak menghubungi anda sebab dia sibuk dengan urusannya sendiri. Dan dia pun mungkin tidak peduli berapa lama anda tidak menghubunginya sebab kesibukan urusan anda. Tak peduli berapa lama anda dan dirinya mencoba untuk menjauhkan diri, tapi nanti ujung-ujungnya dipertemukan kembali. Tanpa disadari anda dan dirinya sudah sama-sama terikat. Itulah jodoh.

6. Karena jodoh merupakan cermin diri. Dengan melihatnya saja sudah membuat anda berusaha lebih giat

Pernah mendengar ucapan kalau jodoh itu adalah cermin diri. Itu memang tepat. Sebab ketika anda melihatnya sedang giat untuk masa depannya, anda pun demikian ingin giat seperti dirinya. Ketika anda berbicara dengan dirinya pun anda selalu mencoba ingin menjadi yang lebih baik dari sekarang. Dengan begitu, secara tak sadar mungkin anda juga berusaha memantaskan diri anda untuknya. Itulah sebab mengapa anda menganggap dia cocok menjadi motivator sekaligus jodoh anda. Jodoh adalah dia yang membuat anda selalu berusaha memperbaiki diri.

Demikianlah informasi tentang 6 Tanda Jodoh Anda Sudah Ada di Depan Mata. Banyak orang yang tak menyadari jika jodohnya sudah ada didepan mata mereka. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef