6 Makanan Yang Bikin Program Diet Anda Gagal

Makanan Yang Bikin Program Diet Anda Gagal - Memiliki tubuh yang ramping dan langsing merupakan dambaan semua wanita. Namun sayangnya untuk mendapatkan tubuh yang langsing atau ramping bukanlah perkara yang mudah, wanita harus melakukan usaha keras seperti menghindari makanan berlemak, rajin berolah raga serta melakukan program diet.

Program diet sendiri merupakan cara yang paling banyak dilakukan wanita untuk menurunkan berat badan sekaligun untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Namun tak jarang juga wanita yang gagal melakukan program diet, bahkan ada beberapa wanita yang justru berat badan semakin naik dan tubuh semakin melar setelah melakukan diet.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab diet menjadi gagal diantaranya karena tidak disiplin dalam melakukan programdiet, melakukan balas dendam dengan mengkonsumsi banyak makanan, serta mengkonsumsi makanan yang dapat menggagalkan diet. Ada beberapa makanan yang harus anda hindari ketika melakukan program diet, hal ini dikarenakan makanan tersebut dapat membuat diet gagal total. Nah berikut beberapa makanan yang bikin diet gagal total.
6 Makanan Yang Bikin Program Diet Anda Gagal
Makanan Yang Bikin Program Diet Anda Gagal

1. Roti gandum

Makanan pertama yang dapat membuat program diet anda gagal adalah roti gandum. Akumulasi tepung dalam roti gandum bisa sewaktu-waktu diolah tubuh dan membuat gula terkonvensi menjadi lemak. Dengan demikian tentunya roti gamdum akan membuat berat badan naik dan tubuh semakin melar.

2. Daging

Sudah jelas jika daging merupakan sumber lemak yang membuat berat badan naik dan tubuh melar. Nah bagi anda yang sedang menjalankan program diet baiknya anda hindari mengkonsumsi daging, bagik daging ayam, sapi maupun daging kambing ataupun daging lainnya.

3. Minuman bersuplemen

Minuman bersuplemen mengandung banyak energi yang ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh dan dapat menyebabkan berat badan naik. Hal ini dikarenakan minuman bersuplemen mengandung banyak kalori dan gula yang menyebabkan berat badan naik. Nah untuk itu anda hindari minuman bersuplemen dan menggantinya dengan air putih.

4. Smoothies

Smoothies yang dianggap orang sangat baik dalam melakukan program diet, ternyata smoothies yang dicampur dengan gula dapat meningkatkan kadar gula darah dan menyebabkan diabetes dan kenaikan berat badan. Jadi jika anda ingin mengkonsumsi smoothies, baiknya hindari menggunakan gula agar diet anda tidak sia-sia.

5. Yougurt beku

Yougurt memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Namun yougurt kurang cocok bila dikonsumsi orang yang sedang menjalankan program diet terlebih yougurt beku. Hal ini dikarenakan yougurt mengandung banyak gula yang tentunya selain tak baik untuk kesehatan juga tak baik untuk program diet anda. 

6. Kripik sayuran

Sayuran memang baik untuk kesehatan dan baik untuk program diet anda. Namun sayuran yang diolah menjadi keripik seperti keripik kentang, keripik bayam dan lain sebagainya justru akan membuat berat naik derastis. Ya rasanya yang renyah dan nikmat membuat orang tak mau berhenti untuk mengkonsumsinya, akibatnya berat badan naik derastis.

Demikianlah informasi tentang  6 Makanan Yang Bikin Program Diet Anda Gagal. Baiknya anda hindari makanan-makanan tersebut jika anda ingin menurunkan berat badan atau sedang melakukan program diet. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef