6 Hal yang Anda Rasakan saat Jatuh Cinta Sama Orang yang Sudah Memiliki Kekasih

Hal yang anda rasakan saat jatuh cinta sama orang yang sudah memiliki kekasih - Jatuh cinta itu memang tidak manda siapa. Ya, baik itu dia yang lebih tua atau yang lebih muda, hatilah yang memilih. Begitu pula jatuh cinta kepada seseorang yang telah memiliki pasangan.

Berbicara tentang jatuh cinta kepada seseorang yang telah memiliki kekasih, tentu itu sangat menyakitkan hati. Sudah berusaha move on tapi masih saja terpikir akan bayangannya. Padahal anda tahu kalau dia sudah ada yang memiliki, tapi rasa cinta anda terlalu dalam untuk melupakannya. Pesonanya yang telah melumpuhkan hati anda dan membuat anda galau setiap hari.

Biasanya, orang yang sedang jatuh cinta kepada pacar orang lain, akan merasakan perasaan yang campur aduk. Nah, mungkin dari enam perasaan berikut ini pernah anda rasakan saat anda jatuh cinta kepada orang lain yang sudah memiliki kekasih.

6 Hal yang Anda Rasakan saat Jatuh Cinta Sama Orang yang Sudah Memiliki Kekasih
Hal yang Anda Rasakan saat Jatuh Cinta Sama Orang yang Sudah Memiliki Kekasih

1. Sebal sama pasangannya

Anda saja tidak kenal sama pasangannya, tapi anda sudah sebal sama dirinya. Jangankan kenal, lihat saja mungkin belum pernah, anda hanya tahu saja tapi sudah bisa sebal sama dirinya. Memang sebal kepada pasangannya bukanlah hal baik, tapi mau bagaimana lagi rasa itu datang tiba-tiba. Apalagi kalau anda kenal, mungkin fisik akan menjadi penilaian utama yang membuat anda sebal sama dia.

2. Gak usah ditanya galaunya seperti apa

Memang rasa suka yang ada dalam diri anda untuk seseorang yang sudah memiliki pasangan itu membuat hati anda galau setiap hari. Padalah apa yang anda rasakan itu bisa saja hanya sekedar suka dan mengaguminya saja, tapi tidak bisa berbohong kalau rasa ingin memiliki juga hadir dalam hati. Sehingga hati anda pun selalu merasakan galau berkepanjangan. Tidak ditanyakan seperti apa galaunya. Anda merasa terkunci dalam perasaan ini.

3. Inginnya cepat menghilangkan rasa, namun apa daya perlu waktu yang gak sebentar

Anda telah melakukan berbagai usaha untuk menghilangkan rasa itu, tapi sangat sulit dan tidak hilang-hilang. Sebab membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Akhirnya anda memilih melakukan berbagai hal yang bisa menyibukan diri agar tidak selalu kepikiran. Anda melakukan berbagai kegiatan setiap harinya, apapun kegiatan itu yang penting anda bisa lupa.

4. Kadang anda cuma ingin iseng saja. Anda mengirimkan kode-kode untuknya meski anda tahu itu sia-sia

Anda tahu dia sudah memiliki kekasih. Tapi anda tetap saja tidak bsia menahan perasaan anda. Anda belum puas kalau dia belum tahu tentang perasaan anda. Akhirnya anda mencoba mengirimkan kode sinyal untuk dirinya. Anda tetap saja mengirimnya meski anda tahu kalau sebenarnya itu hanya perbuatan yang sia-sia. Memang anda tahu, tapi cuma iseng siapa tahu dapat rejeki.

5. Anda semakin menderita kalau tetap memaksa

Anda sangat mencintainya. Rasa cinta anda begitu dalam untuknya. Anda melakukan berbagai cara untuk meluapakannya dan menghilangkan rasa yang ada pada diri anda. Namun usaha anda seakan tidak ada hasilnya. Anda malah semakin merasa menderita jika memaksakan untuk melupakan. Ini yang membuat anda sanga bingung, galamu, gelisah, terpuruk. Duh, kok gini ya?

6. Ikhlasin saja. Masih banyak diluar sana yang masih sendiri dan masih menunggu anda

Sedalam apapun perasaan anda terhadap dirinya. Itu tetap saja percuma, sebab dia telah ada yang memiliki. Dia telah memiliki pasangan hidup. Meskipun anda akrab dengan dirinya, tapi kalau perasaannya tidak berpihak pada anda, maka tetap saja sulit dan bahkan tidak bisa menyatu dengan anda. Kalau sudah begitu ya sudahlah ikhlaskan saja. Masih banyak diluar sana yang lebih baik dan masih menunggu anda. Tetap semangat gitu. 

Demikianlah informasi tentang 6 Hal yang Anda Rasakan saat Jatuh Cinta Sama Orang yang Sudah Memiliki Kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef