6 Alasan Mengapa Pria Berbohong Pasangan

6 Alasan Mengapa Pria Berbohong Pasangan - Setiap orang pasti pernah berbohong, entah karena berabagai alasan, namun apapun alasannya yang namanya berbohong tetap tidak dibenarkan. Di bandingkan dengan wanita, pria lebih suka berbohong, terlebih berbohong pada kekasihnya. Meskipun demikian, sebagai pasangan anda juga tak boleh langsung tersulut emosi karena mendapati kekasih anda berbohong.

Pria berbohong tentu mereka juga memiliki berbagai alasan. Jadi anda perlu mendengarkan alasannya terlebih dulu sebelum emosi. Jika dirasa alasannya tidak masuk akal, baru anda bisa marah pada pasangan anda. Nah berbicara tentang kebohongan pria, kami akan membongkar rahasia kenapa pria suka berbohong kepada pasangan. Berikut 6 alasan pria suka berbohong pada pasangan.

6 Alasan Mengapa Pria Berbohong Pasangan
Alasan Mengapa Pria Berbohong Pasangan

1. Takut menyakiti pasangannya

Wanita memang selalu ingin dipuji terlebih dipuji oleh kekasihnya sendiri. Nah inilah yang terkadang membuat pria berbohong pada kekasihnya. Para pria takut menyakitinya sehingga mereka terpakasa berbohong, sebagai contoh pria berbohong pasa kekasihnya soal penampilanya, pria mengatakan sang kekasih terlihat cantik dan mempesona, walaupun sebenarnya dalam hati pria tak berkata begitu.

2. Menghidari drama

Sudah kodratnya wanita yang suka ngomel ini dan itu. Mengomentasi apa yang dilakukan pria dan lain sebagainya, Nah untuk menghindari drama tersebut, pria lebih memilih untuk berbohong pada pasangannya. Hal ini dirasa lebih aman bagi sang pria.

3. Merasa terancam

Ketiak pria sudah terlanjur cinta pada perempuan, pria akan melakukan segala hal demi mendapatkan atau mempertahan kekasihnya tersebut, hingga tak jarang mereka berbohong tentang dirinya. Hal ini dilakukan karena mereka merasa terancam atau takut kehilangan kekasihnya. Namun hal ini juga sebenarnya menjadi bom waktu bagi sang pria sendiri, jika semua kebohongannya terbongkar, pria akan merasa malu.

4. Butuh waktu untuk sendiri

Berbeda dengan wanita yang suka menghabiskan waktu bersama kekasihnya, pria juga lebih suka menyendiri, terlebih ketika mereka mengalami banyak masalah seperti masalah dikantor, perselisihan dengan sahabat atau lain sebagainya. Nah untuk bisa menyendiri, tak jarang pria berbohong pada kekasihnya.

5. Rasa percaya yang kurang

Kebanyakan pria kurang percaya terhadap wanita. Hal ini dikarenakan ketidak mampunya pria dalam membaca dan memahami perasaan serta emosi sang wanita. Akhirnya pria terpaksa berbohong pada wanita atau kekasihnya tersebut.

6. Menaikan ego

Bagi pria bisa membodohi wanita bisa menaikan ego didepan teman-temannya. Mereka para pria melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang dengan sedikit berbohong yang dianggapnya tidak akan membahayakan hubungannya.

Demikianlah informasi tentang 6 Alasan Mengapa Pria Berbohong Pasangan. Dengan adanya penjelasan diatas, anda tak boleh harus langsung marah jika mendapati kekasih anda berbohong, tanyakan dulu alasannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef