5 Tips Sederhana Mendapatkan Perhatian Pria

Tips sederhana mendapatkan perhatian pria - Setiap orang pasti ingin mendapatkan perhatian dari orang lain. Baik itu pria maupun wanit tentu ingin diperhatikan oleh lawan jenisnya, apalagi oleh orang yang benar-benar dicintai dan disayanginya, pasti harapannya untuk diperhatikan lebih besar dari lainnya.

Ingin diperatikan oleh lawan jenisnya itu merupakan suatu hal yang wajar. Itu menandakan masih memiliki kenormalan. Lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya? Seorang wanita yang ingin mendapatkan perhatian dari pria, tentu harus melakukan berbagai usaha agar pria tertarik. Salah satunya yaitu dengan meemulai memberikan perhatian lebih dulu kepada pria, dan kemudian pria akan memberikan perhatian balik kepada anda.

Untuk mendapatkan perhatian dari pria, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Tidak perlu dengan cara yang sulit dan mengeluarkan banyak biaya. Anda bisa melakukan beberapa hal sederhana yang bisa membuat perhatiannya tertuju kepada anda. Nah, berikut ini lima tips sederhana untuk mendapatkan perhatian pria:

5 Tips Sederhana Mendapatkan Perhatian Pria
Tips Sederhana Mendapatkan Perhatian Pria

1. Beri senyuman

Berikan senyuman tulus untuk dirinya. Ini merupakan salah satu cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk menarik perhatiannya. Dengan senyuman tulus anda kepada dirinya, ini akan menandakan bahwa anda merasa nyaman ketika berada didekatnya, anda merasa nyaman ketika mengobrol dengannya. Ini yang membuat dirinya juga merasa demikian kepada anda.

2. Memiliki bahasa tubuh yang positif

Milikilah bahasa tubuh yang positif pada diri anda. Dengan memiliki dan berhasil menguasai bahasa tgubuh anda yang positif, anda bisa terlihat lebih percaya diri, menyenangkan, dan mudah didekati oleh pria yang anda sukai. Dengan menunjukkan bahasa tubuh yang positif ini akan membuat dirinya merasa nyaman kepada anda.

3. Tatap matanya saat bicara

Ketika anda sedang bersamanya, lupakan smartphone untuk sementara. Pusatkan perhatian anda kepadanya. Ketika dia berbicara kepada anda, tataplah matanya dengan penuh ketulusan dari anda. Akan sangat menyebalkan bagi dirinya jika sedang berbicara tapi tak didengarkan dengan baik. Dengarkan pembicaraanya dan jawablah juga dengan lembut.

4. Menjadi sedikit misterius

Jadilah seseorang yang lebih misterius didepannya. Jangan menceritakan semuanya tentang diri anda kepadanya. Ceritakalah sebagian kecil yang ada pada diri anda, sehingga akan membuat dirinya bertanya-tanya dalam hati yang sebenarnya dan lebih lengkap tentang diri anda. Ini yang membuat dirinya akan mencari tahu tentang anda.

5. Perlakukan dia seperti orang terhormat

Ketahuilah bahwa pria tidak menyukai wanita yang sombong dan suka berdrama. Pria lebih suka wanita yang ramah. Jadi, jangan sesekali menyombongkan diri didepan pria dan jangan suka main drama percintaan didepan pria. Bersikaplah ramah dan perlakukan pria seperti anda memperlakukan orang yang paling terhormat.

Demikianlah informasi tentang 5 Tips Sederhana Mendapatkan Perhatian Pria. Lakukan tips diatas jika anda ingin mendapatkan perhatian pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef