5 Tanda yang Menjadi Petunjuk Apa yang Sebenarnya Diinginkan Wanita

Tanda yang menjadi petunjuk apa yang sebenarnya diinginkan wanita - Jika anda mendapatkan pertanyaan, siapa orang yang paling ribet didunia ini, anda akan menjawab siapa? Pasti jika pertanyaan ini dilontarkan ke media sosial atau umum, sebagian besar akan menjawab wanita. Sebab meskipun tidak ribet, terkadang wanita malah membuatnya menjadi ribet. Berbeda dengan pria yang tadinya ribet dibuat tidak ribet.

Berbicara tentang keribetan seorang wanita. Memang hal tersebut sering sukses membuat para pria merasa kebingungan dalam menjalin hubungan. Tadinya bisa tertawa lepas, bisa senyum-senyum, tapi beberapa menit kemudian langsung cemberut, sedih, dan membisu. Akhirnya dilakukan beberapa perbaikan untuk membuat hubungan menjadi lebih baik, tapi ternyata yang terjadi hubungan malah menjadi lebih buruk.

Biasanya wanita jika menginginkan sesuatu tidak mau bilang, tapi pria lah yang harus mengerti dengan sendirinya. Hmm, darimana pria bisa tahu kalau wanita hanya diam? Ini yang sering juga membuat pria kebingungan dan bahkan angkat tangan tidak kuat. Agar hubungan bisa lebih harmonis dan tidak ribet, kenali lima tanda berikut ini yang menjadi petunjuk apa yang sebenarnya diinginkan wanita:
5 Tanda yang Menjadi Petunjuk Apa yang Sebenarnya Diinginkan Wanita
Tanda yang Menjadi Petunjuk Apa yang Sebenarnya Diinginkan Wanita

1. Anda tidak salah apa-apa, tapi wanita marah-marah tidak jelas. Mungkin dia sedang PMS

JJika menjumpai wanita yang sedang PMS, sebaiknya para cowok harus jaga jarak atau menghindar. Sebab PMS bisa menjadikan wanita menjadi lebih seram dari biasanya. Jika pria memaksa mendekati, bisa-bisa kena semprot terus. Maka dari itu hindari saja kalau melihat tanda-tanda wanita yang marah-marah gak jelas.

2. Tidak PMS, sudah sering ketemu, tapi masih marah tidak jelas. Mungkin dia lapar

Biasanya wanita akan merasa malu kalau ingin makan terlalu banyak. Eh ternyata tidak bisa ditahan rasa laparnya. Jadi, tidak heran jika wanita selalu marah-marah gak jelas, sebab tidak bisa menahan rasa lapar yang terlalu mengundang. Jika dia marah-marah gini, diajak pergi makan pasti langsung diam dan tersenyum. Itu kalau dia memang lapar banget. Tapi kalau laparnya masih tahap normal yang pasti bilang nanti aja kalau ingin beliin makanan kalau aku sudah lapar. wkwkwk.

3. Bales pesan singkat tandanya wanita sedang bete. Ingin tahu bete sama siapa? Hubungi saja nanti

Jika dia selalu membalas pesan anda dengan kata-kata yang singkat. Tidak seperti biasanya. Pesan ini terlalu singkat untuk dikirim ke anda. Tenang, tidak apa-apa, dia hanya sedang bete, entah bete sama siapa, anda atau orang lain. Biasanya bete ini akan beberapa hari saja. Jadi, biarin saja sampai dia benar-benar kembali normal.

4. Beberapa hari tidak mau ketemu, dia selalu marah entah apa yang anda lakukan, mungkin dia kangen

Sebenarnya sih dia cuma kangen saja sama anda. Tapi dia gengsi untuk mengungkapkannya kepada anda. Makanya dia mencari cara lain untuk melampiaskan. Dia memilih mencari perhatian atau caper kepada anda dengan marah-marah sebab lama tidak ketemu. Padahal merasa kangen banget, tapi ketutup sama gengsi.

5. Jika wanita bercerita tentang aktivitas kesendiriannya, mungkin dia butuh perhatian

Dia: Eh, besok aku harus ke apotek beli obat sendirian
Anda: lho kok sendiri? Mau aku temenin gak?
Dia: Hmm gak usah deh. Aku sendiri saja bisa kok ;p
Inginnya sih sebenarnya ditemenin anda, tapi dia tak mau dianggap seperti wanita manja. Jadinya memilih sendiri saja deh. Yang seperti ini tandanya dia ingin diperhatikan oleh anda. Dia cuma merasa gengsi untuk terus terang. Sebab itu dia hanya memberikan kode-kode cerita tersebut. Dia tidak mau dinilai manja, meski sebenarnya ingin dimanja.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda yang Menjadi Petunjuk Apa yang Sebenarnya Diinginkan Wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Sumber : Hipwee.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef