5 Tanda Pria Pecundang Yang Wajib Anda Hindari

Tanda Pria Pecundang Yang Wajib Anda Hindari - Sebagai wanita tentu anda tak inginkan memiliki kekasih seorang pecundang atau pria brengsek yang hanya mau untung saja. Ya memang sangat menjengkelkan sekali jika kita harus berhadapan dengan pria pecundang, terlebih jika sampai kita menjalin hubungan dengan pria pecundang, pasti hidup kita tidak akan tenang.

Namun meskipun demikian, apadaya seorang wanita, wanita sangat mudah sekali di gonbalin pria pecundang hingga akhirnya jatuh kedalam pelukannya, mereka tak sadar jika mereka telah masuk dalam perangkapnya. Dan hal ini tentu berbahaya bagi sang wanita. Kelak sang wanita hanya akan merasa sakit hati dan muak dengan pria tersebut.

Nah sebelum semuanya terlambat, baiknya kita kenali terlebih dulu ciri atau tanda pria pecundang agar kita lebih waspada dan tidak terjebak dalam perangkapnya. Berikut tanpa pria pecundang yang wajib anda hindari.
Tanda Pria Pecundang Yang Wajib Anda Hindari
Tanda Pria Pecundang Yang Wajib Anda Hindari

1. Suka menertawakan orang lain

Tanda pertama dari pria pecundang adalah mereka suka menertawakan orang lain. Mereka selalu berfikir merekalah yang paling sempurna dan menganggap orang lain dibawahnya. Mereka tak pernah intropeksi diri dan menganggap dirinya selalu benar. Mereka juga akan selalu menertawakan orang lain ketika ditimpa musibah atau kesialan, terlebih jika kesialan tersebut terjadi didepan mereka.

2. Suka mengecam tanpa sebab

Nah jika ketika anda sedang jalan dengan seorang pria, kenali pria tersebut, jika pria tersebut suka mengecam anda tanpa sebab, terutama masalah penampilan anda, nah bisa jadi dia seorang pria pecundang atau pria brengsek. Sebagai pria sejati pria akan selalu menghargai orang lain terlebi kekasihnya sendiri, namun bagi pria pecundang, mereka tak pernah mengukur kapasitas dirinya sendiri dan selalu mengecam atau melihat keburukan orang lain.

3. Perubahan sikap yang derastis

Pria pecundang adalah pria yang tidak suka ditegur, wajar saja mereka selalu merasa paling benar. Mereka tidak suka dengan orang yang lebih dominan, dan hal itu akan membuat sikapnya menjadi berubah derasis.

4. Tak pernah melihat kekurangannya diri sendiri

Seperti yang telah dijelaskan diatas, pria pecundang selalu menganggap dirinya paling benar dan paling sempurna. Mereka menganggap orang lain lebih buruk darinya, mereka tak pernah intropeksi diri atau melihat kekurangannya diri sendiri, hal inilah yang membuat pria pecundang menjadi sombong.

5. Menghindar saat wanita susah

Nah pria pecundang inilah yang paling parah. Mereka hanya mau ketika butuh dan menghilangkan ketika tidak butuh, mereka tak peduli dengan orang lain, baginya kebahagiaan diri sendiri adalah segalanya. Keiak wanita sedang bersedih, mereka akan cenderug menghindar atau menghilang, dan akan datang kembali ketika mereka butuh. Baiknya anda buang jauh-jauh pria tipe seperti ini.

Demikianlah informasi tentang  5 Tanda Pria Pecundang Yang Wajib Anda Hindari. Pria pecundang hanya bikin sakit hati saja, oleh sebab itu kenali karakter mereka dan hindari jika mereka menunjukan tanda-tanda diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef