5 Tanda Playboy Sudah Berubah

Tanda playboy sudah berubah - Memang playboy itu bisa dibilang kejam bagi para wanita. Terkesan tidak adil bagi wanita. Wanita memberikan perasaannya sepenuhnya, namun pria hanya mempermainkannya. Itulah pria playboy.

Tapi tahukah anda kalau playboy ternyata juga bisa berubah? Ya, mungkin dulunya dia memang playboy. Dia suka menggoda wanita-wanita cantik. Setelah mendapatkan wanita tersebut, langsung berlari ke wanita cantik lainnya. Tapi sekarang tidak, dia terlihat lebih sopan dan tidak suka menggoda lagi. Dia terlihat lebih berwibawa dan hanya mengejar cinta dari satu orang saja. Itulah salah satu tandanya dia sudah berubah.

Memang terkadang sulit untuk percaya bagi diri kia sendiri. Apalagi kalau dulunya pernah menjadi korban playboynya, pasti akan lebih tidak percaya lagi. Yang suka kepadanya, mungkin anda suka kepadanya, tapi anda belum bisa memberinya kesempatan karena anda belum percaya sepenuhnya akan perubahannya. Nah, agar anda bisa lebih percaya, berikut ini lima tanda playboy sudah berubah:

5 Tanda Playboy Sudah Berubah
Tanda Playboy Sudah Berubah

1. Kebiasaan genit dan merayu mulai hilang

Dia tidak lagi menggoda banyak wanita lagi, tapi kini perhatiannya hanya tertuju pada anda seorang. Dia kini mulai terlihat serius untuk mendapatkan cinta anda. Ya, memang hal ini bisa saja bohong. Tapi anda harus bisa memantabkan hati anda kalau ini bukanlah palsu atau kebohongannya saja. Caranya adalah dengan mencari tahu perbedaanya, bagaimana perhatian yang tulus dan bagaimana perhatian yang main-main saja. Sebenarnya perbedaan trsebut bisa anda rasakan.

2. Ia merencanakan masa depan dengan anda

Pernakah anda mendengar dia berkata ingin membuat rumah di masa depan dan meminta pendapat anda bagaimana? Atau mungkin dia menanyakan cincin pernikahan yang seperti apa yang anda inginkan? Atau mungkin juga dia pernah menanyakan ingin memiliki berapa anak nanti setelah menikah? Ini merupakan tanda kalau dirinya memang serius kepada anda. Dia sudah mulai ada perubahan dan tidak lagi playboy. Rasakanlah perubahannya.

3. Menunjukkan perasaan sesungguhnya

Memang dia dulu playboy, dan dia dulu tak pernah cerita kepada anda tentang playboynya. Namun sekarang dia yang playboy terlihat selalu terbuka saat bercerita kepada anda. Dia menceritakan hampir semua masa lalunya kepada anda. Inilah salah satu tanda yang ditunjukkan untuk anda bahwa dia sudah mulai berubah untuk tidak playboy lagi. Ia memandang anda bukan sebagai wanita yang menjadi salah satu korban, tapi memandang anda sebagai tujuan akhir untuk berlabuh hatinya.

4. Dia membuat anda percaya

Dia akhir-akhir ini sering membuat anda merasa percaya tentang apa yang ia omongkan dan apa yang ia lakukan. Ya, misalnya dia berkata seperti ini, awalnya anda tidak percaya, tapi kenyataannya memang benar. Dan apa yang ia lakukan juga benar tidak lagi seperti dulu yang playboy. Ini merupakan salah satu tanda bahwa dia memang sudah berubah.

5. Terbuka dengan topik selingkuh dan gonta-ganti pacar

Jangan menghindari topik tentang ini jika dia ingin bercerita atau anda yang meminta. Lihat bagaimana reaksinya ketika anda mulai membahas tentang hal ini. Katakan padanya apa yang membuat anda insecure. Terkadang tanpa sengaja dan tanpa anda sadari dia akan memberikan pernyataan-pernyataan yang membuat anda percaya padanya. Dia secara perlahan membuat anda percaya kepadanya. Dan ini bukanlah permainannya, melainkan kesungguhan dalam perubahannya.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Playboy Sudah Berubah. Setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik, begitu juga dengan seorang playboy. Jika playboy menunjukan tanda-tanda diatas, itu tandanya dia sudah berubah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef