Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Pasangan Nyaman dengan Anda

Tanda pasangan nyaman dengan anda - Pada umumnya, kita tentu menginginkan agar seseorang yang kita sayang bisa merasa nyaman ketika berada didekat kita. Ya, siapapun itu orang yang kita sayangi, tentu kita akan selalu berusaha membuatnya merasa nyaman didekat kita dengan cara apapun.

Mengetahui dan melihat pasangan atau orang yang kita sayangi bisa merasa nyaman ketika berada didekat kita, itu akan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi diri kita sendiri. Sebab, dengan kita melihat dia merasa nyaman, itu tandanya kita sudah berhasil membuatnya merasa nyaman bersama dengan kita. Tapi yang menjadi pertanyaan, darimana kita tahu pasangan sudah merasa nyaman dengan kita?

Jika anda ingin lebih tahu tentang perasaan pasangan anda ketika bersama anda, yaitu nyaman atau tidak. Anda bisa mengetahuinya dari setiap tanda-tanda yang ada. Berikut ini lima tanda pasangan merasa nyaman dengan anda:
5 Tanda Pasangan Nyaman dengan Anda
 Tanda Pasangan Nyaman dengan Anda

1. Bangga memiliki anda

Dia bangga memiliki anda. Hal itu ditunjukkan ketika dia tidak pernah merasa malu saat memperkenalkan anda kepada keluarganya dan juga tman-temannya. Dengan wajah yang sangat senang dia memperkenalkan anda dengan keluarga dan teman-temannya. Itu merupakan suatu usaha darinya yang tidak ternilai harganya.

2. Proaktif

Dialah yang selalu membuat rencana kencan bersama di akhir pekan. Dan dia pun selalu muncul dengan kejutan baru yang berbeda. Jika dia melakukan hal ini, ini merupakan cara yang dilakukannya untuk membuat anda merasa bahagia, merasa istimewa, dan merasa dicintai. Dan inilah tanda kalau dirinya juga merasa nyaman ketika bersama anda.

3. Bahasa tubuh

Bahasa tubuh merupakan suatu cara sederhana yang bisa anda lihat dari dirinya. Dengan melihat bahasa tubuhnya, anda bisa tahu apakah dia klik dengan anda atau tidak. Lihat bagaimana cara dia memandang, memegang tangan, dan bahasa tubuh lainnya. Dengan bahasa tubuh ini akan terlihata apakah dia benar sayang kepada anda atau hanya nafsu semata.

4. Mengenalkan anda kepada keluarganya

Pria yang tidak ragu bersama anda, tentu dia juga tidak ragu merencanakan masa depannya bersama anda. Sebagai langkah awal darinya, dia tidak akan sungkan memperkenalkan anda kepada keluarganya. Bahkan anda pun akan dibuatnya merasa nyaman dengan orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan sahabat serta teman-temannya.

5. Mengajak anda membaur di dunianya

Dia tidak hanya sekedar memperkenalkan anda dengan keluarga maupun teman-temannya. Tapi dia juga berusaha membuat anda selalu merasa nyaman berbaur dengan segala aktivitasnya didunianya. Ia tidak akan pernah merasa canggung sat mengajak anda main bersama teman-temannya. Pria yang mencintai anda dengan tulus, dia akan memperlakukan anda dengan baik. Ia akan memastikan anda merasa nyaman dengannya. Ini merupakan tanda dia juga merasa nyaman dengan anda. 

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Pasangan Nyaman dengan Anda. Jika pasangan menandakan hal demikian, berarti dia memang nyaman dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.