5 Tanda Anda Bosan atau Memang Ingin Putus

Tanda anda bosan atau memang ingin putus - Dalam menjalin hubungan dengan kekasih, seiring berjalannya waktu, rasa bosan itu merupakan suatu hal yang wajar. Sebab itu merupakan sifat manusiawi, tidak hanya dalam kehidupan pribadi, tapi juga kehidupan bersama sang kekasih.

Berbicara tentang bosan dalam hubungan antara anda dengan pasangan. Entah itu bosan karena sering bertemu atau memang karena anda lagi banyak pikiran. Banyak orang yang kesulitan dalam membedakan rasa bosan tersebut. Apa yang menjadi penyebab anda merasa bosan. Dan apakah anda benar-benar merasa bosan atau memang anda sudah menjurus ke arah-arah ingin putus? Jika anda sudah menjurus pada arah ingin putus, tentu itu sudah berada pada siaga satu.

Memang sulit untuk membedakan bosan yang dirasakan saat menjalin hubungan dengan kekasih. Bisa saja itu bisan karena urusan pribadi, atau memang karena hubungan, atau bukan bosan tapi malah ingin putus. Daripada bingung, berikut ini lima tanda anda bosan atau memang ingin putus:
5 Tanda Anda Bosan atau Memang Ingin Putus
Tanda Anda Bosan atau Memang Ingin Putus

1. Rasa bosan tidak akan membuat anda berpikir macam-macam. Sedangkan keinginan untuk putus akan bisa membuat anda mendekati orang lain diam-diam

Rasa bosan biasanya akan membuat anda selalu bersikap datar. Anda lebih sering membutuhkan waktu sendiri untuk merenung lebih banyak. Pikiran akan terus mencari penyebab dan solusi dari rasa bosan yang anda rasakan. Terkadang juga rasa bosan membuat anda harus intropeksi diri. Namun berbeda dengan keinginan untuk putus. Jika anda ingin putus, itu akan membuat anda berkeinginan untuk mendekati orang lain dan menjalin hubungan dengan orang lain secara diam-diam.

2. Bosan masih mau diajak berbincang meski masih datar. Sedangkan keinginan untuk putus membuat anda enggan untuk menyapa atau berbagi kabar

Ketika dia bercerita panjang lebar kepada anda, anda masih mau menanggapinya jika anda merasa bosan. Hanya saja jawaban yang anda berikan masih sangat datar. Bahkan bisa saja hanya menjawab iya atau tidak. Berbeda dengan keinginan untuk putus, biasanya menyapa saja sangat enggan, apalagi bercerita atau mendengarkan cerita yang panjang lebar, pasti langsung beralasan untuk menghindar.

3. Jika bosan, anda masih memikirkan dia. Jika ingin putus, anda berpikir kalau dia hanyalah masa bodoh

"Dia lagi ngapain ya?, mungkin sikapku selama ini membuatnya kepikiran terus. hmmm.."
Jika anda bosan, anda akan masih tetap memikirkan keadaannya dan masih memikirkan tentang dirinya. Itu menandakan kalau anda masih memiliki rasa untuk dirinya. Jika anda memang ingin putus, anda biasanya akan bersikap masa bodoh tentang apa yang dipikirkan maupun yang dirasakan oleh pasangan anda.

4. Kalau anda bosan, anda tidak akan membuat alasan ini dan itu. Tapi kalau ingin putus biasanya akan banyak alasan dari A sampai Z

Biasanya kalau sedang bosan tidak akan banyak alasan. Akan langsung terus terang kalau memang sedang tidak ingin bertemu. Kadang juga bercerita tentang kejenuhan anda, semata-mata agar dia paham dan bisa mencari jalan keluarnya. Kalau memang anda ingin putus, biasanya anda akan banyak alasan ini dan itu ketika diajak bertemu. Entah lagi sibuk, ada acara lain, dan lain sebagainya.

5. Jika dipikir, rasa bosan tidak akan berpengaruh pada rasa sayang yang anda miliki. Tapi kalau ingin putus, berarti rasa sayang sudah hilang

Selain masih adanya respek, jika dipikir-pikir lagi, rasa bosan pada dasaranya tidak akan menghilangkan rasa cinta anda selama ini pada pasangan. Dia masih akan terus menjadi satu-satunya orang yang akan menempai hati anda selain keluarga. Sebab masih ada pengakuan kalau dia adalah pasangan anda. Berbeda jika anda ingin putus, biasanya perasaan anda kepada pasangan sudah hampa. Anda tak memiliki perasaan lagi kepada pasangan. Dan yang anda pikirkan adalah mencari pasangan baru.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Anda Bosan atau Memang Ingin Putus. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef