5 Cara Anggun Balas Dendam Sama Mantan

Cara anggun balas dendam sama mantan - Putus cinta memang sangat menyakitkan, apalagi kalau rasa yang anda miliki begitu besar dan dalam, pasti akan sangat hancur ketika mendengar dia mengucap kata putus. Seakan dunia ini mau hancur dan tida mau berpihak pada dir anda.

Ketika anda merasakan sakitnya diputuskan pacar, kemungkinan besar mungkin anda akan memiliki pikiran ingin balas dendam kepada sang mantan agar dia juga merasakan sakit yang pernah anda rasakan sebelumnya. Tapi terkadang juga anda ragu ingin balas dendam sebab tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Untuk balas dendam kepadanya, sebenarnya anda tidak perlu dengan kekerasan atau membalasnya secara langsung terang-terangan. Anda bisa membalasnya dengan cara yang lebih halus dan lebih anggun namun bisa ampuh membuatnya merasa menyesal telah memutuskan anda. Nah, berikut ini lima cara anggun balas dendam sama mantan:

5 Cara Anggun Balas Dendam Sama Mantan
Cara Anggun Balas Dendam Sama Mantan

1. Berubah menjadi lebih mempesona

Tampilah lebih beda dari seblumnya. Jika mungkin anda dulu sewaktu pacaran dengannya memiliki tampilan yang biasa saja dan standar, maka kali ini saatnya anda merubah tampilan menjadi lebih mempesona hingga orang lain mengagumi penampilan anda. Ketika sang mantan tahu kalau anda terlihat lebih mempesona, tentu dia akan menyesal telah memutuskan anda.

2. Dekati dan jadian dengan sahabat-sahabat mantan anda

Coba lakukan pendekatan dnegan sahabat atau teman dari mantan anda. Lakukan pendekatan dan setelah anda cocok sekarang waktunya jadian dengan teman mantan anda. Ini pasti akan bisa membuat mantan anda merasa berat dan cemburu. Tapi ingat, anda perlu pikir-pikir jika ingin melakukan ini. Anda juga harus benar-benar sayang pada teman mantan yang anda pilih untuk jadi kekasih baru. Sebab jika anda hanya main-main, anda jug akan kena akibatnya.

3. Cari pacar baru yang lebih baik dari mantan

Setelah anda putus dengan mantan anda. Carilah pasangan yang terlihat lebi hbaik dari mantan anda. Baik dari segi fisik, materi, mental, maupun hatinya. Jika anda berhasil mendapatkan kekasih baru yang lebih baik dari mantan anda, maka otomatis mantan anda akan kecewa sebab anda bisa mendapatkan yang lebih baik dari dirinya.

4. Dekati orangtua mantan

Setelah anda putus dengan mantan anda, sekarang coba anda lebih dekat lagi dengan orangtuanya. Secara perlahan anda dekati dan ceritakan apa yang sebenarnya telah terjadi pada diri anda akibat sang mantan. Namun ingat, jangan langsung to the point. Dari sedikit ceritakan tentang sikap mantan anda diluar sana. Dengan begitu pasti orangtuanya akan menasehatinya dan anda pun bisa lebih puas.

5. Tiba-tiba sukses

Tidak ada yang mustahil untuk sukses mendadak. Ini mungkin tips yang lumayan kejam. Anda bisa nyewa mobil tetangga dan datangi mantan anda ditempat biasa dia tongkrongan. Pasanglah muka seakan anda tak tahu kalau mantan anda sedang disitu. Nah, setelah mantan anda melihat anda bawa mobil, dia pasti akan menyesal dan nyamperin anda. Jika dia minta balikan. Yang perlu anda jawab adalah menolaknya dan berkata "maafkan aku yang dulu".

Demikianlah informasi tentang 5 Cara Anggun Balas Dendam Sama Mantan. Lakukan kelima cara tersebut jika anda ingin balas dendam dengan mantan anda yang telah menyakiti hati anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef