4 Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta

Tanda Anda terjebak dalam cinta buta - Saat anda merasakan jatuh cinta, memang rasanya sangat menyenangkan, membahagiakan, dan seakan langit telah menumpahkan warna pelanginya. Semuanya menjadi berwarna dan indah.

Berbicara tentang cinta, terkadang tanpa kita sadari kita telah terjebak dalam kisah cinta yang salah. Ya, cinta buta. Disaat itlah rasa cinta berubah menjadi menyakitkan, tak lagi berwarna dan membahagiakan. Semua gelap dan menggelapkan. Tapi, biasanya sangat sulit untuk mengetahui apakah sebenarnya anda sedang terjebak dalam cinta buta atau tidak. Sebab erkadang mata, pikiran, dan perasaan pada hati telah dibutakan oleh cinta, akhirnya sulit bagi diri sendiri untuk membedakan. Alhasil diri sendiri akhirnya menolak untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Nah, agar anda tidak tenggelam terlalu dalam, dan tidak terjatuh terlalu keras. Sekarang lihatlah kembali situasi hubungan anda. Apakah anda benar-benar pada hubungan cinta yang benar? Jika masih bingung, berikut ini empat tanda kalau anda terjebak dalam cinta buta:

4 Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta
Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta

1. Anda melupakan preoritas penting lainnya dalam hidup anda

Dalam hidup anda, anda merasa kalau preoritas anda hanya dirinya saja. Hanya dirinya yang anda cintai yang menjadi preoritas anda. Anda melupakan preoritas lainnya yang juga penting untuk anda pikirkan. Anda sellau memikirkan dirinya, anda merasa tak ada yang lain dalam hidup selain menyenangkan dirinya. Karena selalu memikirkan dirinya saja, anda melupakan preoritas penting ainnya dalam hidup anda. Bahkan anda lebih memilih untuk jauh dari orang yang justru lebih tulus mencintai anda, yaitu sahabat dan keluarga.

2. Anda membiarkan dia menginjak harga diri anda

Atas nama cinta, seseorang rela melakukan apapun. Atas nama cinta seseorang bisa terpedaya melakukan sesuatu apapun yang sebenarnya tidak ia sukai. Itu karena dibutakan oleh cinta. Coba sekarang ingat kembali, apakah dia sering menuntut anda atau menginginkan hal yang tidak sewajarnya pada anda? Jika iya, jangan menurutinya, sebab anda bukan siapa-siapanya, hanya sekedar pacar dan belum terikat pernikahan yang sah. Jika dia melakukan suatu hal yang bisa menginjak harga diri anda, maka berjauhlah dari dirinya dan tinggalkan.

3. Anda merasa dirinya adalah pusat dunia

Anda jadi terobsesi oleh dirinya. Dan obsesi anda terhadap dirinya pun terlalu besar. Bahkan anda menganggap dirinya sebagai pusat dunia. Anda rela melakukan apapun untuk dirinya. Sekalipun anda harus mengorbankan banyak hal dan kehilangan banyak hal, anda rela melakukan istu semua demi dirinya yang anda cinta. Ketahuilah, anda sedang berada pada zona cinta buta. Tinggalkan itu sebab itu hanya akan merugikan anda,

4. Anda sering gelisah dan kebiasaan buruk anda bertambah

Anda mencintainya bukan malah mem buat anda merasa lebih baik, bahagia, dan tenang, justru yang ada anda malah merasakan gelisah yang begitu dalam. Anda selalu merasa cemas, dan rasa itu selalu bertambah setiap waktunya. Entah apa yang menyebabkan rasa itu bisa muncul. Seharunya anda senang, tapi yang anda dapat malah rasa cemas dan gelisah yang dalam. Anda ingin menghilangkan rasa itu tapi tak pernah bisa. Anda ingin mengabaikan tapi takut kehilangan dirinya. Ini tanda anda terjebak dalam cinta buta. 

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas, itu pertanda anda sudah terjebak dalam cinta buta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef