4 Sinyal Dia Naksir Anda

Sinyal dia naksir anda - Ketika seseorang mencintai orang lain, pasti akan menunjukkan suatu sikap yang berbeda kepada orang yang dicintainya tersebut. Ada hal istimewa yang mungkin tidak ada orang lain yang mengetahuinya. Tapi biasanya hal ini bisa dibaca dan diketahui oleh orang yang dicintainya.

Berbicara tentang seseorany yang sedang naksir atau jatuh cinta. Coba sekarang anda lihat pada kehidupan anda, apakah anda pernah merasa ada seseorang yang diam-diam naksir kepada anda? Dia memiliki rasa kepada anda namun tidak berani mengatakannya. Jika anda tidak pernah merasakan hal itu, mungkin anda kurang memiliki kepekaan.

Sekarang, pernahkah anda merasa kalau si dia selalu memperlakukan anda berbeda dari yang lannya? Ada hal yang beda pada dirinya ketika berhadapan dengan anda. Itulah salah satu tanda dia naksir kepada anda.
Biasanya, orang akan bersikap berbeda kepada orang lain yang ditaksirnya. Berbagai cara bisa ia lakukan bahkan hal konyol sekalipun. Pada umumnya mereka melakukan hal konyol tersebut hanya untuk mendapat perhatian dari orang yang ditaksirnya. Nah, agar anda bisa lebih peka, berikut ini empat sinyal dia naksir kepada anda:

4 Sinyal Dia Naksir Anda
Sinyal Dia Naksir Anda

1. Sering memperhatikan hal-hal kecil tentang anda

Biasanya jika orang lain menelpon anda itu hanya ada urusan penting seperti pekerjaan, atau hal darurat, atau ingin mendengar suara orang yang disukainya. Jika dia menelpon anda hanya karena hal sepele, itu berarti dia diam-diam sedang memperhatikan anda. Apalagi kalau dia sampai memuji-muji penampilan anda, kemungkinan dia sudah mabuk cinta.

2. Dia sering mengirim pesan konyol

Tak ada hujan tak ada badai, tiba-tiba dia mengirimkan pesan yang tidak masuk akal "Eh, baru saja aku melihat anak kecil yang senyumnya manis kayak senyummu" atau "Eh, aku baru saja melihat kucing imut banget kayak kamu". Itu mungkin pesan yang konyol dan secara singkat tidak masuk akal. Tapi anda harus peka, itulah tanda kalau dia sedang mengirim sinyal cinta kepada anda.

3. Ia sering meminta saran dan masukan dari anda

Anda pasti tahu lah, kalau orang naksir itu pasti cari-cari alasan untuk bisa berkomuniksi dengan orang yang ditaksirnya. Salah satu caranya adalah dengan meminta saran dan masukan kepada anda. Bahkan hal-hal yang sepele pun terkadang ditanyakan demi bisa berkomunikasi dengan anda. Setiap anda selesai memberi saran, dia akan terlihat senang dan bertanya lagi.

4. Teman-temannya banyak yang mendekati anda

Sahabat atau teman dekat adalah seseorang yang paling tahu sifat luar dalam kita. Jika ada teman-teman yang mulai mendekati anda dan menceritakan kebaikan seorang pria, itu berarti tandanya kalau dia juga ingin menjodohkan anda dengan pria tersebut. Dan juga bisa jadi kalau pria tersebut yang meminta bantuan teman-temannya untuk membujuk anda agar mau dengan pria itu.

Demikianlah informasi tentang 4 Sinyal Dia Naksir Anda. Jika dia menunjukan sinyal-sinyal tersebut, itu tanda dia naksir anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef