4 Pertanyaan yang Membuat Pria Baper

Pertanyaan yang membuat pria baper - Wanita memang kerap sekali dibilang sebagai makhluk yang paling sensitif. Mudah menangis, mudah marah, dan mudah baper atau bawa perasaan. Itulah wanita yang mungkin memang wajar dibilang sensitif.

Namun tahukah anda, bukan wanita saja yang sensitif, pria juga memiliki sisi kesensitifan yang sama dengan wanita. Namun bedanya, pria bisa menyembunyikan itu semua dari orang lain. Berbeda dengan wanita yang lebih sering terbuka dan terang-terangan. Tapi jangan mengolok-olok pria yang sensitif ini, sebab sama halnya dengan wanita, pria akan merasakan tidak nyaman.

Pria juga mudah baper seperti halnya wanita. Dalam hal tertentu, pria sangat mudah sekali baper. Salah satunya saat diberikan beberapa pertanyaan. Berikut ini beberapa topik pertanyaan yang membuat pria menjadi baper:

4 Pertanyaan yang Membuat Pria Baper
Pertanyaan yang Membuat Pria Baper

1. Perempuan

Meskipun pria bukan playboy, pria juga pasti akan merasa senang kalau banyak wanita yang menyukainya atau naksir kepadanya. Semua pria yakin bahwa banyaknya wanita yang didapat akan membuktikan seberapa sukses mereka sebagai pria. Memang terdengar konyol, tapi ini memang benar. Sekarang coba lihat bagaimana kecutnya senyum pria yang tidak mampu menaklukkan hati banyak wanita.

2. Atletis

Cobalah perhatikan pria yang anda temui di lapangan olahraga. Olahraga apapun itu pasti mereka akan sangat bangga menunjukkan diri mereka sendiri sebagai sportman bukan? Jika pria hanya pandai pada ruang kelas saja dan tidak mahir dalam bidang olahraga, tentu dia akan merasa minder dengan diri mereka sendiri.

3. Perut

Bukan hanya wanita saja yang dituntut untuk memiliki tubuh ideal. Pria pun demikian. Pria akan merasa tidak nyaman jika memiliki perut atau bentuk tubuh yang tertimbun banyak lemak. Ketika wanita membully pria dengan bully-an perut yang besar atau maju, sebenarnya pria akan merasa malu, minder, dan tidak percaya diri.

4. Rambut

Sebagian besar pria akan mengalami kerontokan rambut di usia 20 tahun ke atas. Kerontokan itulah yang membuat kepala pria menjadi botak. Nah, ketika pria berjalan terlihat penuh percaya diri dengan rambutnya yang botak, itu bukan berarti idak masalah bagi pria. Itu merupakan masalah bagi sebagian besar pria, sebab itu mereka memiliki banyak koleksi topi.

Demikianlah informasi tentang 4 Pertanyaan yang Membuat Pria Baper. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef