4 Hal yang Akan Terjadi Ketika Anda Akrab dengan Mantan

Hal yang akan terjadi ketika anda akrab dengan mantan - Memang yang namanya sesuatu hal yang akan terjadi itu tidak bisa diketahui. Bahkan hal yang dulunya sudah hilang pun akan datang lagi di waktu yang berbeda dan di waktu yang tidak diduga pula.

Sama halnya dengan perasaan cinta. Mungkin anda sudah putus dengan dia. Sekarang anda dengan dirinya berstatus mantan. Anda sekarang sudah tak memiliki rasa sama dia, dan dia pun demikian. Namun setelah beberapa lama, anda dan dirinya selalu bertemu dan berteman akrab. Jika anda dan dirinya berteman akrab dan berlangsung lama, bukan hal yang mustahil jika suatu saat perasaan itu tumbuh kembali. Ya, rasa yang dulu pernah hilang akibat pertengkaran sekarang datang dan tumbuh kembali di waktu yang berbeda.

Itulah hal yang akan terjadi bila anda berteman akrab dengan sang mantan, apalagi setiap hari bertemu dan berbincang dengan dirinya. Kemungkinan perasaan kembali akan semakin besar. Nah, agar anda lebih tahu, berikut ini empat hal yang akan terjadi ketika anda akrab dengan mantan:

4 Hal yang Akan Terjadi Ketika Anda Akrab dengan Mantan
Hal yang Akan Terjadi Ketika Anda Akrab dengan Mantan

1. Mulai timbul pro dan kontra

Setelah anda beberapa waktu bersama dirinya berteman akrab dengannya. Anda mulai menimbang baik atau tidak perasaan yang anda rasakan. Haruskah anda mengikuti atau mengabaikannya? Perasaan ini membuat anda semkin bingung dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Perasaan ini berpotensi membuat anda gila.

2. Mulai menangkap perasaan

Anda mungkin tidak memiliki maksud untuk kembali dengannya, tidak memiliki maksud untuk menumbuhkan kembali perasaan yang telah hilang. Tapi secara tak disengaja akibat berteman akrab dengan mantan, perasaan yang telah hilang timbul kembali. Tapi hal ini bukanlah suatu hal yang buruk timbul lagi perasaan dengan mantan. Dimana saat hubungan sudah terasa lebih baik.

3. Menyangkal perasaan itu

Seperti halnya anda sedang diet. Ya, anda berusaha untuk menghindari makanan yang sangat anda sukai, misalnya anda menghindari makanan hamburger atau cookies, padahal anda sangat suka dengan makanan tersebut, sekuat tenaga anda menghindar, makanan tersebut malah sering datang menghampiri. Ya, begitulah gambaran saat anda ingin menyangkal perasaan anda terhadap dirinya.

4. Bicara pada teman

Pada awalnya, anda ingin merahasiakan perasaan ang anda rasakan saat ini. Anda hanya ingin diri sendirilah yang tahu. Tapi seiring berjalannya waktu, tiba-tiba timbul perasaan ingin berbagi kepada teman yang paling dekat. Akhirnya anda bercerita kepada seorang teman untuk mendengar perspektif yang berbeda pada diri anda akan adanya sang mantan. 

Demikianlah informasi tentang 4 Hal yang Akan Terjadi Ketika Anda Akrab dengan Mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef