4 Hal Mustahil yang Dikatakan Suami pada Istri

Hal mustahil yang dikatakan suami pada istri - Seperti yang ada di film kesatria. Kesatria baja mungkin tidak pernah memiliki rasa takut kepada siapapun seperti yang anda pikirkan. Tapi tidak dengan pria, pria pasti memiliki rasa takut kepada seorang wanita, meski seberapa beraninya pria dihadapan wanita.

Mungkin sebelum menjalin sebuah hubungan antara anda dengan pria, pria belum menunjukkan rasa takutnya kepada anda. Tapi hal ini akan terlihat ketika anda dan dirinya sudah menjalin hubungan pernikahan. Ya, biasanya setelah menikah, suami akan takut kepada istrinya dalam hal tertentu. Apa yang menjadikan suami takut itu tidak akan pernah diungkapkan sampai kapanpun kepada istri. Apa saja hal yang dimaksud?

Ada beberapa hal yang mungkin mustahil dikatakn oleh seorang suami kepada istrinya. Sebab jika dikatakan, suami takut kehilangan sang istri. Nah, berikut ini empat hal mustahil yang dikatakan suami pada istri:

4 Hal Mustahil yang Dikatakan Suami pada Istri
Hal Mustahil yang Dikatakan Suami pada Istri

1. Dia bosan

Meski sebenarnya ingin meninggalkan, tapi hal itu tidak mungkin dilakukannya. Dia hanya merasa ada tekanan besar dalam pernikahan tersebut dan mendorong dirinya ingin pergi. Entah kebosanan itulah yang selalu menyelimuti dirinya, tapi dia tak berani ingin mengatakannya kepada anda sebab rasa takut yang juga menyelimutinya.

2. Hati terluka

Ketika dia merasa hatinya sedang terluka karena anda, dia tidak akan mungkin mengatakan kalau dirinya sedang terluka dan hatinya hancur. Dia mungkin hanya akan berkata dengan melontarkan pertanyaan kepada anda "mengapa kamu selalu mengganggu saya?". Dengan pertanyaan itulah dia menyampaikan rasa sakit terlukanya hati yang ia miliki.

3. Kehilangan pekerjaan

Suami adalah tulang punggungnya keluarga. Kalau dia sedang ada masalah pada pekerjaannya, entah itu dengan atasan atau rekan kerja yang membuat dirinya dipecat, dia tidak akan bilang kepada anda. Dia akan berpura-pura untuk setiap hari pergi keluar rumah seolah-olah berangkat kerja tapi sebenarnya sedang mencari pekerjaan setiap harinya.

4. Punya masalah

Kerentanan terhadap sesuatu hal membuat pria terkadang berat untuk berkata jujur. Entah itu tentang penyakit yang dideritanya, kecanduan yang dialaminya, atau karena masalah lainnya seperti sulit mengendalikan emosi. Dia akan berkata bohong agar tidak diketahui sang istri. Entah mengapa tidak terus terang. Mungkin karena ketakutannya kepada istri.

Demikianlah informasi tentang 4 Hal Mustahil yang Dikatakan Suami pada Istri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef