4 Cara Cowok Melampiaskan Kesedihan Karena Putus Cinta

Cara cowok melampiaskan kesedihan karena putus cinta - Yang namanya putus cinta itu pasti terasa sangat menyakitkan. Ya, siapapun itu pasti akan merasakan kesedihan yang mendalam ketika putus cinta dengan seseorang yang dicintainya.

Berbicara tentang putus cinta, setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda-beda dalam melampiaskan kesedihannya. Dan juga ada perbedaan jauh antara wanita dan pria tentang cara melampiaskan kesedihannya akibat putus cinta. Biasanya wanita akan melampiaskanya dengan menaangis dan menangis agar hatinya bisa terasa lebih tenang. Dan ada juga yang mengurung diri meratapi kesedihannya.

Lalu, bagaimana seorang pria melampiaskan kesedihannya akibat putus cinta? Apakah juga sama dengan wanita yang seperti itu? Daripada penasaran, berikut ini beberapa cara bagaimana cara pria melampiaskan kesedihannya sebab putus cinta:

4 Cara Cowok Melampiaskan Kesedihan Karena Putus Cinta
Cara Cowok Melampiaskan Kesedihan Karena Putus Cinta

1. Memanjakan diri sendiri

Putus cinta memang momen yang paling emosional. Saat mencintai seseorang, pria biasanya akan menyerahkan dan mempersembahkan segalanya untuk orang yang dicintanya. Tapi kalau tahu ternyata cintanya kandas ditengah jalan, pria akan lebih fokus lagi pada dirinya sendiri. Ia akan memanjakan dirinya sendiri seperti membeli barang yang dulu dianggapnya penting. Atau menenggelamkan dirinya pada hobi yang disukainya.

2. Pergi olahraga

Bukan seperti wanita, pria justru lebih memilih untuk keluar rumah dan pergi olahraga daripada curhat tentang kesedihannya kepada teman-temannya. Cara ini dipilih pria untuk melepas rasa stresnya dan menyembuhkan rasa sakitnya akibat putus cinta. Ia akan mengeluarkan kesedihan itu dengan aktivitas fisik. Bahkan juga dengan olahraga angkat berat dengan mengangkat beban lebih berat untuk melampiaskan kekesalahnya.

3. Nekat melakukan aksi ceroboh

Putus cinta biasanya juga akan membuat pria melakukan hal-hal yang ceroboh. Seperti mencari pengganti baru dengan memaksakan diri. Ya, dia akan memburu seorang wanita dan langsung dijadikannya pengganti untuk hatinya yang terluka. Dan setelah hati itu mulai membaik, pria justru mengakhiri hubungannya yang baru tersebut. Itulah pria, jika tak bisa mengendalikan egonya, jurtsu bisa berujung melukai hati yang lain.

4. Membuat janji pada diri sendiri

Setelah putus cinta, pria terkadang banyak membuat janji untuk dirinya sendiri. Berjanji untuk tidak jatuh cinta lagi. Mungkin ia akan lebih memilih untuk menyendiri dan menjauh dari keramaian lalu sibuk dengan pikiranya-pikirannya yang ada dikepalanya. Rasa sedih, kecewa, benci, marah, dan apapun menjadi satu, membuat dirinya kesulitan untuk berpikir lebih jernih. Hingga tiba pada satu titik ia merasa perlu membuat suatu komitmen untuk tidak lagi jatuh pada lubang yang sama. Meski terluka, pria juga akan selalu mencoba agar tetap tergar saat putus cinta.

Demikianlah informasi tentang 4 Cara Cowok Melampiaskan Kesedihan Karena Putus Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef