4 Bisnis Dadakan Bulan Ramadhan Yang Bisa Anda Coba

Bisnis Dadakan Bulan Ramadhan Yang Bisa Anda Coba -  Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah buat semua umat manusia, bahkan orang non muslimpun ikut merasakan keberkahan bulan suci ini. Ya benar sekali, dibulan yang penuh berkah ini ada banyak sekali peluang yang bisa kita ambil untuk mendapatkan banyak keuntungan. Selain memperbanyak amal ibadah seperti berzikir dan membaca Al-Qur'an, kita juga bisa dengan mudah menambah pundi-pundi keuangan kita di bulan yang penuh berkan ini.

Ada banyak jenis usaha yang bisa anda jalankan di bulan ramadhan, tak perlu khawatir anda akan rugi atau bangkrut, karena di bulan yang penuh berkah ini hampir semua usaha atau bisnis akan mendapatkan keberkahan dan laku keras, sebut saja pedagang pakaian, makanan dan lain sebagainya, keuntungan mereka bisa berlipat-lipat ketika memasuki bulan ramadhan. Andapun bisa melakukan hal yang sama yaitu dengan cara berdagang.

Nah berbicara tentang berdagang atau berbisnis, kami akan memberikan beberapa ide bisnis cermelang yang bisa anda jalankan di bulan ramadhan untuk mendapatkan banyak keuntungan dan menambah pundi-pundi keuangan anda. Berikut 4 bisnis dadakan bulan ramadhan yang bisa anda coba.
4 Bisnis Dadakan Bulan Ramadhan Yang Bisa Anda Coba
Bisnis Dadakan Bulan Ramadhan Yang Bisa Anda Coba

1. Bisnis fasion atau pakaian

Sudah menjadi tradisi sejak jaman dulu di mana lebaran identik dengan baju baru atau segala hal baru. Nah anda bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan usaha fasion seperti berdagang pakaian, terutama busana muslim, perlengkapan solat atau pakaian yang sedang ngetren. Moment ramadhan ini sangat cocok sekali untuk membukan usaha fasion. Jadi jangan sia-siakan peluang emas ini.

2. Bisnis kuliner

Sudah bisa ditebak, ketika bulan ramadhan tiba, akan banyak sekali muncul penjual makanan dadakan. Hal ini dikarenakan bisnis kuliner atau menjual makanan ini merupakan bisnis yang paling menjanjikan selama bulan ramadhan. Anda juga bisa melakukan hal yang sama yaitu dengan berjualan makanan seperti jualan menu takjil, lauk untuk buka puasa, berbagai minuman segar seperti es, jus dan lain sebagainya atau kue untuk persiapan lebaran. Untuk pemasaran anda bisa membuka lapak dipinggir jalan atau memanfaatkan media sosial untuk promosi.

3. Bisnis parcel atau bingkisan lebaran

Ketika mendekati lebaran, anda juga bisa marambah kebisnis parcel atau bingkisan lebaran. Tradisi lebaran yang selalu berkunjung kerumah sanak keluarga biasanya membuat banyak orang membuhkan parcel atau bingkisan sebagai oleh-oleh untuk sanak keluarga. Anda bisa mengambil peluang mas ini dengan membuka usaha atau bisnis parcel tersebut. Manfaatkan media sosial untuk menarik pelanggan anda.

4. Asisten rumah tangga

Bagi anda yang tak memiliki modal sama sekali, anda tak perlu khawatir, anda masih tetap bisa menambah pundi-pundi keungana anda saat bulan ramadhan ini. Di bulan ramadhan ini biasanya aktivitas rumah tangga akan bertambah, terlebih ketika menjelang lebaran, hal ini akan semakin diperparah ketika para pembantu rumah tangga minta cuti untuk mudik pulang kampung. Nah anda bisa memanfaatkan moment tersebut dengan menawarkan diri sebagai asisten rumah tangga dadakan. 

Demikianlah informasi tentang bisnis dadaka bulan ramadhan yang bisa anda coba. Bulan ramadhan memang bulan penuh berkah, selain mudah mendapatkan pahala, di bulan ramadhan kita juga mudah mendapatkan banyak uang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef