Tips Ampuh agar Wanita Kuat Bertahan Ketika Berhadapan dengan Pria Kasar

Tips ampuh agar wanita kuat bertahan ketika berhadapan dengan pria kasar - Salah satu perbedaan umum antara pria dan wanita yang paling dikenal oleh banyak orang adalah kalau pria itu cenderung kasar dan wanita cenderung lemah lembut. Tapi tidak semua pria atau wanita seperti itu. Dari perbedaan tersebut, akhirnya sekarang banyak yang mengeluh kalau pria sering berbuat kasar terhadap wanita.

Nah, berbicara tentang kekasaran pria. Tidak semua pria itu kasar, dan mungkin hanya beberapa saja yang kasar dan memang tidak bisa mengendalikan emosionalnya. Lalu bagaimana jika wanita dikasari oleh pria? Memang yang namanya kekerasan itu berbahaya, baik itu secara mental maupun fisik. Hal ini akan merugikan wanita maupun pria itu sendiri. Ketika kekerasan seperti pelecehan terjadi dan berhasil diselesaikan, tidak hanya sampai disitu saja. Pasti masih ada bekas luka yang tertinggal di hati wanita. Dan itu sulit untuk disembuhkan.

Untuk menghindari kekerasan baik itu secara mental maupun fisik, yang paling utama adalah menanamkan kejujuran dan saling mempercayai. Tapi bagaimana jika ada pria yang masih saja tetap bertingkah kasar? Nah, jika memang pria masih tetap bertingkah kasar, ada beberapa tips berikut ini bagi wanita untuk menghadapi pria kasar agar tetap kuat bertahan:

Tips Ampuh agar Wanita Kuat Bertahan Ketika Berhadapan dengan Pria Kasar
Tips Ampuh agar Wanita Kuat Bertahan Ketika Berhadapan dengan Pria Kasar

1. Jaga batas percakapan

Jika anda bercakap-cakap atau berbincang dengan seorang pria, tapi pria sering mengeluarkan kata kotor atau sering berargumentasi, sebaiknya anda batasi percakapan tersebut. Jangan terlalu lama bercakap, sebab bisa saja menimbulkan percekcokan yang akan merugikan keduanya terutama anda sendiri. Batasi percakapan, jika dia mulai menunjukkan anda kekerasannya dalam berbicara, segeralah hentikan perlahan percakapan tersebut agar dia tidak tersinggung.

2. Akui itu kesalahan

Jika anda melihat atau mendengar pria memanggil anda dengan kata-kata buruk atau dengan kata hinaan, jangan sesekali anda menerima itu. Caranya bagaimana? Yaitu dengan mengingatkan diri sendiri kalau dia keliru dan salah mengatakan anda seperti itu. Jadi, ambilah kekuatan untuk diri anda sendiri agar tidak terpancing emosi olehnya.

3. Pahami ketidaklayakan

Mungkin pada kenyataan yang ada, anda selau mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Anda selalu diperlakukan seperti yang tidak semestinya. Maka berpikirlah bahwa itu adalah kesalahan dia dalam memperlakukan anda. bukan tentang anda. Namun anda tetap mencari penyebab mengapa dia melakukan hal itu. Jangan langsung menyalahkan dia maupun diri anda sendiri.

4. Lakukan konseling

Dalam hal kekerasan emosional, konseling sangatlah membantu. Ada beberapa cara menggunakan konseling untuk membantu anda. Koneslor yang anda percaya akan membantu anda dalam menghadapi masalah dengan pasangan. Manfaatkan hal itu dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan dengan baik pula.

Demikianlah informasi tentang Tips Ampuh agar Wanita Kuat Bertahan Ketika Berhadapan dengan Pria Kasar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef