Tips agar LDR Happy Ending

Tips agar LDR happy ending - Bagi kebanyakan orang, terasa sangat susah bila harus menjalani hubungan LDR. Ya, hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh adalah hubungan yang terpisahkan antara jarak. Antara ujung dunia bagian barat dengan ujung dunia bagian timur, itu misalnya.

Berbicara tentang LDR, banyak orang yang meragukan kebahagiaan hubungan ini. Sebab kebanyakan hubungan yang terpisahkan oleh jarak sering berakhir kandas. Jadi, wajar jika orang berpikir dengan pertanyaan "Apa mungkin bisa LDR bisa sampai ke pelaminan?". Itulah pertanyaan keragu-raguan banyak orang yang menjadi momok menakutkan tentang LDR.

Eitss. Tapi tunggu dulu ladies. Sebenarnya anda bisa kok menjaga LDR tetap harmonis dan langgeng. Meskipun sulit tapi bukan bearti mustahil kan? Yang perlu anda terapkan pertama kali adalah kunci dari langgengnya hubungan LDR, yaitu SABAR. Tetap latih kesabaran anda untuk bisa langgeng ya. Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk mempermudah rencana anda membuat LDR tetap happy ending:

Tips agar LDR Happy Ending
Tips agar LDR Happy Ending

1. Setia

Tetaplah jaga perasaan anda saat jauh dari dirinya. Jangan sampai anda tergoda oleh rayuan atau godaan banyak orang diluar sana. Jangan sampai memicu perselingkuhan emosional. Baiki itu perselingkuhan perasaan maupun fisik. Dan yang paling sederhana jangan sampai melakukan apa-apa untuk memecahkan kepercayaan pasangan.

2. Menjaga

Cobalah tetap berpikir positif dan selalu optimis. Jangan berpikir negatif. Baik itu kepada diri sendiri maupun pada pasangan anda. Hal ini bertujuan agar anda tetap menjadi bagian penting dari kehidupan masing-masing, meskipun terpisah ribuan mil. Tetaplah jaga kepercayaan masing-masing agar tetap kokoh.

3. Jaga diri

Tetaplah jaga diri anda baik itu secara emosional, fisik, spiritual, mental, dan sosial. Terapkanlah pola hidup sehat, konsumsi makanan yang sehat dan teratur. Tidur yang cukup dan olahraga rutin. Dengan menjaga diri anda sendiri akan dapat membuat suatu perbedaan postif dalam kehidupan orang-orang sekitar anda.

4. Bijaksana

Untuk menjaga LDR tetap langgeng dan happy ending. Anda bisa sekali-kali kirim hadiah, gambar, paket perawatan, dan hal-hal kecil lainnya yang dapat membuat pasangan merasa senang. Buatlah kartu buatan sendiri, kalender, atau meme. Dengan mengirimkan beberapa seperti itu akan membuat pasangan merasa senang dan terhibur meski jarak jauh.

Demikianlah informasi tentang Tips agar LDR Happy Ending. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef