Wajib Tahu, 5 Tanda Pria yang Hanya Memanfaatkan Anda

Tanda Pria yang Hanya Memanfaatkan Anda - Tanda pria yang hanya memanfaatkan anda. Dalam hubungan kekasih, siapa sih yang ingin dimanfaatkan? Semua orang pasti ingin agar pasangannya benar-benar mencintai dirinya apa adanya. Anda pun begitu bukan? Pasti anda pun ingin agar cintanya tulus dan tidak memanfaatkan ketulusan cinta anda untuk hal yang tidak diinginkan.

Berbicara tentang memanfaatkan cinta, memang yang dianggap paling umum sering memanfaatkan adalah pria. Ya, pria memanfaatakn perasaan cinta tulus dari wanita untuk kepentingan pribadinya, seperti memeras harta bendanya, dan lain sebagainya. Memang hal itu menyakitkan. Jika wanita tidak berhati-hati dalam memilih pasangan akan dengan mudah terjerat dalam perangkap atau jebakan pria.

Memang tidak semua pria memiliki niat buruk seperti itu. Namun setidaknya perlu berhati-hati dan benar-benar mengerti latar belakang si pria sebelum memilih untuk dijadikan pasangan. Jika tidak, maka siap-siaplah jika sewaktu-waktu dimanfaatkan. Untuk berjaga-jaga dan berhati-hati, wajib anda ketahui lima tanda pria yang hanya memanfaakan anda saja:

Wajib Tahu, 5 Tanda Pria yang Hanya Memanfaatkan Anda
Tanda Pria yang Hanya Memanfaatkan Anda

1. Menghubungi anda hanya saat butuh saja

Apakah dia menghubungi anda hanya saat butuh saja? Apakah saat dia menghubungi anda yang dibicarakan hanyalah meminta bantuan saja? Jika benar, maka itulah salah satu tanda dia hanya memanfaatkan anda. Namun lihat, apakah itu dilakukan terus menerus atau hanya satu atau dua kali saja. Jika hanya satu atau dua kalai saja maka belum tentu dia hanya memanfaatkan anda. Jika niatnya menghubungi anda selalu hanya ingin minta bantuan, itu susah pasti hanya memanfatkan.

2. Saat anda membutuhkan, dia menghilang

Memang dia selalu menghubungi anda, tapi tujuan ia menghubungi anda hanya untuk meminta bantuan. Sedangkan anda yang menghubunginya untuk meminta bantuan, dia malah menghilang entah kemana. Dia selalu saja menghilang ketika anda membutuhkannya. Dia tak pernah memperdulikan kehidupan anda namun selalu memanfaatkan perasaan anda untuk kebutuhannya pribadi.

3. Dia tak bisa jadi pendengar yang baik

Saat anda sedang bersamanya dan memulai obrolan berdua, dia terlihat aneh. Saat anda menceritakan masalah yang anda hadapi, dia tak pernah sekalipun menunjukkan perhatian kepada anda. Bahkan jarang sekali dia mau mendengarkan anda. Dia memang meminta anda untuk pengertian kepadanya, namun dianya sendiri tidak mau pengertian kepada anda.

4. Dia menghalangi anda berkenalan dengan orang-orang terdekatnya

Memang tidak ada salahnya jika anda mengenal semua teman-teman atau sahabat dekatnya. Ini bertujuan agar lebih akrab. Namun tak disangka ternyata dia melarang anda melakukan hal itu. Dia melarang anda berkenalan dengan semua sahabat atau teman terdekatnya. Entah apa alasannya, dia terlihata tidak ingin kalau anda masuk lingkaran sosial pertemannya dengan orang lain.

5. Dia tak segan minta uang dari anda

Mungkin jika dia orang yang baik-baik, meskipun dia tidak punya uang sekalipun, dia pasti akan sangat malu dan sangat sungkan meminta uang kepada anda. Meminjam saja tidak berani apalagi meminta. Tapi jika dia sudah tak lagi memiliki rasa malu atau rasa sungkan saat memnta uang kepada anda, itu salah satu tanda dia memanfaatkan anda. Apalagi kalau dia meminta secara terang-terangan dan dengan alasan yang kurang jelas, ini harus anda selidiki untuk kebaikan anda.

Demikianlah informasi tentang tanda-tanda pria yang hanya memanfaatkan anda. Sebagai wanita, anda harus tahu tanda-tanda tersebut, dan jika anda merasakan tanda-tanda tersebut pada kekasih anda, baiknya nad tinggalkan dia sekarang juga sebelum anda menyesal.  Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef