Tanda Cinta Yang Dibalut Dengan Kepalsuan

Tanda Cinta Yang Dibalut Dengan Kepalsuan - Cinta merupakan perasaan kasih sayang antara sesama manusia. Semua orang pasti mendambakan cinta yang tulus dan sempurna. Namun dalam menjalani suatu hubungan percintaan, terkadang orang terjebak dalam cinta yang palsu, entah karena terpaksa atau karena hal lain yang membuat seseorang menjalani cinta palsu. Bagi pasangan yang mengamali cinta palsu, pastinya akan merasa tersakiti dan terkhianati.

Memang tidak dipungkiri hubunga cinta di dunia nyata berbeda dengan yang ada di dalam film atau sintron yang selalu berakhir bahagia. Bertengkar, marah, cemburu, dan lain sebagainya tak pernah lepas dari yang namanya hubungan percintaan. Namun cinta akan terasa sangat menyakitkan jika di balut dengan kepalsuan, dan hal ini bisa membuat pasangan kehilangan kepercayaan bahkan trauma mendalam.

Nah sahabat, untuk menghindari cinta yang di balut dengan kepalsuan, tentunya sahabt harus tahu apasih ciri atau tanda cinta yang tidak tulus atau penuh dengan kepalsuan. Dengan mengetahui tanda tersebut, akan menghindarkan anda dari  rasa sakit hati akibat cinta yang palsu. Nah berikut beberapa tanda cinta yang di balut dengan kepalsuan.
Tanda Cinta Yang Dibalut Dengan Kepalsuan
Tanda Cinta Yang Dibalut Dengan Kepalsuan

1. Cinta hanya sebatas pandangan mata saja

Banyak orang yang mengatakan cinta datang dari mata turun kehati. Hal itu memang benar, namun perlu difari bawahi, cinta yang hanya pandangan mata atau hanya karena mengagumi fisik belaka itu namanya bukan cinta. Oleh sebab itu coba pikirkan kembali cinta anda atau pasangan anda, jika cinta anda atau pasangan anda hanya didasari oleh fisik belaka, bisa jadi cintanya penuh dengan kepalasuan.

2. Tentang diri sendiri

Tanda cinta yang dibalut kepalsuan berikutnya adalah cinta yang tentang diri sendiri. Maksutnya yaitu orang yang egois, selalu menganggap dirinya telah memberikan segalanya, dan berharap pasangan juga melakukan hal yang lebih dari yang dia berikan. Padahal yang namanya cinta tulus adalah cinta yang memberi dengan sepenuh hati demi kebahagiaan kekasih tanpa berharap balasan dari sang kekasih.

3. Malu dengan orang lain tentang kekasihnya

Orang yang mencintai kekasihnya dengan tulus pasti akan bangga dengan sang kekasih dan tak segan untuk mengenalkan kepada teman-teman atau keluarganya. Namun berbeda dengan cinta yang di balut kepalsuan, dia akan merasa malu dan merahasia hubungannya dari orang lain. Dia tak ingin orang lain tau akan hubungan yang sedang dijalaninya bersama sang kekasih.

4. Tak pernah menghabiskan waktu berdua

Pasangan yang saling mencintai dengan tulus lebih suka menghabiskan waktu berdua tanpa orang lain. Baginya waktu berdua sangat penting untuk menambah erat hubungan. Namun hal ini berbeda dengan cinta yang dibalut dengan kepalsuan, mereka enggan menghabiskan waktu berdua, dia selalu mengajak orang lain entah teman atau siapa ketika bersama dengan kekasih, sehingga hubungan terasa ganjal dan aneh.

5. Jarang berdiskusi masalah serius

Hubungan yang tulus dan serius akan sangat senang membahas hal yang serius seperti masa depan dan lain sebagainya. Namun jika pasangan anda tak pernah berdiskusi tentang masalah serius atau tak pernah melibatkan anda dalam pengambilan keputusan penting, bisa jadi cintanya penuh dengan kepalsuan.

6. Merasa jauh meskipun dekat

Tanda cinta palsu berikutnya yaitu merasa jauh meskipun kalian berada dekat, hal ini seperti terasa cangung, aneh atau perasaan tidak enak lainnya ketika kalian bersama. Jika hal itu terjadi, berarti cinta anda adalah cinta palsu.

Demikianlah informasi tentang tanda cinta yang dibalut dengan kepalsuan. Sangat penting bagi anda untuk mengetahui tanda-tanda tersebut agar tidak terjebak dalam cinta yang palsu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef