Penyebab Utama Wanita Cemburu Buta

Penyebab utama wanita cemburu buta - Setiap orang pasti tahu kalau cemburu itu salah satu tanda dari perasaan jatuh cinta. Ya, namun lihat dulu, cemburu yang seperti apa yang dimaksud. Jika cemburu itu berlebihan, maka bukan lagi dinamakan cinta. Apalagi kalau cemburu itu cemburu buta dan berapi-api. Hmm, itu berarti cemburu karena terbawa emosi.

Berbicara tentang cemburu, sebenarnya siapa sih yang paling memperlihatkan cemburunya antara pria dengan wanita? Jika berbicara masalah tersebut tentu jawabannya wanita, sebab wanita biasanya sulit untuk menyembunyikan rasa cemburunya. Nah, apakah anda setuju kalau ternyata wanita sering merasakan cemburu buta atau cemburu berapi-api?

Beberapa wanita mungkin akan berkata tidak. Tapi wanita juga manusia yang juga bsia merasakan cemburu buta. Lalu, apa penyebab dari cemburu buta yang dirasakan wanita? Sebenarnya beragam, tapi ada beberapa penyebab utama yang mungkin perlu untuk anda ketahui, berikut ini penyebab utama wanita cemburu buta:
Penyebab Utama Wanita Cemburu Buta
Penyebab Utama Wanita Cemburu Buta

1. Pacar sering bohong

Siapa yang tidak cemburu atau curiga jika memiliki pacar yang suka berbohong? Bilangnya ingin bertemu dengan teman-temannya, ada acara dengan teman-temannya, atau acara lainnya. Dan keterangan yang dikatakan tidak begitu jelas. Ini tentu akan membuat hati terasa was-was. Apapun yang dibilangnya pasti ada pikiran "apakah dia beneran ataukah dia berbohong?". Inilah yang membuat wanita terlalu berpikir yang tidak-tidak dan cemburu tanpa alasan.

2. Mempunyai momok yang menghantui

Inilah salah satu yang menjadi hambatan terbesar ketika ingin meredakan rasa cemburu. Ya, selalu teringat-ingat fakta tentang kegenitan sang suami terhadap wanita lain. Tapi hal itu bukan berarti suami memiliki hubungan khusus dengan wanita lain. Jika sudah seperti ini, pasti cemburu buta akan muncul. Jika ingin meredakan rasa cemburu tersebut, mintalah kepada pasangan untuk berfokus dan pastikan anda juga benar-benar fokus pada dirinya. Bukan pada ketakutan yang anda rasakan.

3. Pernah diselingkuhi

Salah satu hal yang membuat anda selalu cemburu buta dan sulit untuk meredakannya. Yaitu keadaan dimana anda pernah diselingkuhi oleh pasangan. Memang menjadi korban perselingkuhan itu membuat rasa trauma selalu menghantui. Jika anda ingin meredakan cemburu yang anda rasakan, ketatkan lagi pengawasan anda terhadapnya. Tapi jangan membuatnya merasa tertekan. Tanamkan rasa saling mempercayai dengan bukti yang pasti.

4. Sering menangkap basah

Komunikasi yang baik antara keduanya tentu tidak akan menimbulkan rasa cemburu, apalagi cemburu buta. Namun jika rasa komunikasi telah dibuat-buat dengan campuran kebohongan, itu yang berbahaya. Ketika tertangkap basah sedang bersama orang lain, ini akan menimbulkan cemburu buta yang sulit untuk diobati. Sebelum hal itu terjadi, diskusikan bersama dan saling terbukalah tentang masa lalu maupun rencana dimasa yang akan datang.

5. Bersembunyi dibalik kata ramah

Ramah memang merupakan hal yang dianjurkan dan bahkan diwajibkan kepada masing-masing pasangan. Namun lain halnya jika suami bersembunyi dibalik kata ramah. Ini akan menimbulkan api cemburu. Bagaimana tidak, bilangnya hanya ingin ramah kepada teman lawan jenisnya, tapi ternyata ada unsur main mata.

Demikianlah informasi tentang Penyebab Utama Wanita Cemburu Buta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef