Istri Akan Sangat Bahagia Jika Suami Mengerti Hal ini

Istri Akan Sangat Bahagia Jika Suami Mengerti Hal ini - Wanita selalu ingin dimengerti, ya benar sekali, wanita memang makhluk yang membingungkan, dia selalu ingin dimengerti meskipun dia tidak mengatakannya. Hal inilah yang membuat banyak pria sering salah paham dalam mengartikan keinginan sang wanita.

Meskipun sudah menikah, bukan berarti sifat wanita akan berubah, wanita akan tetap pada kodratnya yaitu ingin selalu dimengerti. Tak peduli apa masalahnya, dan meskipun hal itu bukan salah suami, namun disaat suasan hati istri sedang buruk dia ingin suami selalu mengerti dan memperhatinnya.

Nah untuk para suami agar anda bisa mengerti apa yang diinginkan istri anda, amda jangan terlalu cepat terbawa oleh perasaan. Belum tentu semua emosi yang diluapkan istri adalah salah anda, bisa saja karena suana hati yang buruk membuat istri menjadikan anda sebagai luapan emosinya. Nah agar istri anda merasa bahagia, ada beberapa hal yang harus anda mengerti sebagai suami. Berikut hal yang harus dimengerti suami.
Istri Akan Sangat Bahagia Jika Suami Mengerti Hal ini
Istri Akan Sangat Bahagia Jika Suami Mengerti Hal ini

1. Menjadi wanita lebih sulit dari menjadi pria

Meskipun semua tahu betapa sulitnya menjalani hidu sebagai pria atau suami yang bertanggung sebagai kepala keluarga, namun wanita atau istri memiliki perasaan yang berbeda. Mereka menganggap peran sebagai istri atau ibu jauh lebih sulit dari segalanya. Segala tekanan menuntut istri untuk selalu tersenyum dan terlihat bahagia didepan suami. Nah istri akan sangat bahagia jika suami bisa mengerti akan hal tersebut.

2. Wanita lebih sensitif dari pria

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita atau istri lebih sensitif dari pria atau suami. Itu sebabnya mengapa wanita atau istri lebih sering menangis ketika menghadapi masalah. Perasaannya akan terbuka dan dia lebih emosional. Sebagai suami, cobalah anda untuk memahami hal tersebut.

3. Kamulah yang terbaik

Terkadang wanita juga juga memiliki keraguan terhadap suaminya. Terkadang dia cemburu ketika suaminya dekat dengan wanita lain, dan terkadang hal itu sama sekali tidak beralasan. Jika hal tersebut terjadi pada anda, anda harus mengerti dan menangkap sinyal tersebut dan kemudian anda katakan dia istri anda adalah yang terbaik, dengan demikian, segala keraguan istri anda akan musnah dan dia merasa damai serta bahagia.

4. Kamulah yang tercantik

Wanita mana yang tak suka di puji. Meskipun sudah menikah, wanita juga ingin selalu mendengar pujian dari suaminya. Dan sebagai suami anda harus mengerti hal tersebut. Tak perlu sungkan, pujilah kekacantikan istri anda untuk membuatnya bahagia.

5. Aku sangat bangga padamu

Selain di puji akan kecantikannya, wanita juga ingin suaminya bangga telah memilikinya. Jadi anda juga bisa menunjukan rasa bangga anda pada istri anda jika anda memang benar-benar bangga dan bahagia hidup bersamanya.

Demikianlah informasi tentang hal yang harus dimengerti suami agar istri merasa bahagia. Sebagai suami anda harus mengerti hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef