Hal yang Harus Dilakukan saat Bertemu Mantan dengan Kekasih Barunya

Hal yang harus dilakukan saat bertemu mantan dengan kekasihnya - Ketika anda putus dengan kekasih anda, apa yang anda pikirkan saat itu? Pasti sebagian besar perasaan anda ingin agar anda bisa menjauh dari dirinya bukan? Ya, itu memang benar. Perasaan itu muncul lantaran sakit hati akibat diputuskan pacar.

Nah, bagaimanan jika ternyata anda bertemu dengan mantan anda? Mungkin ini akan menjadi momen yang menyesakkan dada. Tanpa disengaja ditempat tersebut anda bertemu dengan sang mantan. Apalagi kalau mantan anda sedang bersama pacar barunya. Hmmm, mungkin tambah hancur lagi hati anda ya. hehe.

Tapi tenang, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa membantu anda menenangkan hati. Ketika anda bertemu dengan mantan sedang bersama kekasihnya, lakukanlah beberapa hal berikut ini agar anda bisa lebih terasa nyaman dan rileks serta bisa mengontrol emosi.

Hal yang Harus Dilakukan saat Bertemu Mantan dengan Kekasih Barunya
Hal yang Harus Dilakukan saat Bertemu Mantan dengan Kekasih Barunya

1. Tetap positif

Jika anda ingin hati anda tetap tenang dihadapannya, anda harus melakukan suatu hal yang bisa menyibukkan diri anda. Suatu kesibukan yang bermanfaat bagi anda. Dengan begitu anda akan menjadi orang yang lebih positif. Meski belum mendapat pencapaian, tapi segala sesuatu yang anda lakukan pasti ada harganya. Semakin banyak hal yang anda lakukan, akan semakin tenang anda dihadapannya.

2. Santai, rileks, enjoy

Bersikaplah seperti teman-teman anda lainnya. Ketika anda bertemu dengan sang mantan sedang bersama kekasih barunya, dan kemudian mantan mengajak berbicara kepada anda, maka bicaralah dengan santai, enjoy. Jangan sampai keluar air mata. Tunjukkan anda adalah wanita yang kuat. Yang perlu anda pikirkan adalah, segala yang telah berlalu bersamanya dulu, jangan pernah diingat dan dibuka kemabali.

3. Saling menyapa

Jika dia menyapa anda duluan, tanggapilah dengan hati tenang dan sewajarnya. Anggap saja mantan anda itu adalah teman yang tak pernah jadi pacar. Anggaplah dia adalah teman sekolah, kuliah, atau teman kerja anda. Jangan terlihat kaku atau heboh didepannya, itu hanya akan membuat anda terlihat aneh dan konyol didepannya dan juga didepan pacar barunya.

4. Menghadapi emosi negatif

Hal yang perlu anda lakukan berikutnya ketika berada didepan sang mantan adalah anda harus bisa membuat emosi negatif anda. Jujurlah pada diri anda sendiri. Tulislah hal yang menyakiti anda, jika belum cukup, dengarkanlah musik sesuai emosi anda. Berilah motivasi pikiran anda sendiri bahwa perpisahan dengannya bukanlah akhir dari segalanya.

5. Menangislah

Jika anda merasa semua cara itu tak bisa anda lakukan sebab anda merasa itu semua sangat sulit. Maka menangislah. Tapi ingat, jangan menangis didepannya. Ketika anda sampai rumah, menangislah hingga hati anda menjadi lebih baik. Ini bisa membantu membuat hati anda menjadi lebih tenang.

6. Segera move on

Setelah anda tak kuat dan menangis seharian karena si mantan. Sekarang saatnya anda bergegas untuk move on. Jangan menunda-nunda. Ingatlah, anda dan dirinya tak lagi ada hubungan spesial. Anda dan dirinya telah menjalani hidup masing-masing dan tak terikat satu sama lain. Biarlah kisah cinta yang lalu menjadi kenangan. Jadikan pelajaran untuk bisa lebih baik kedepannya. 

Demikianlah informasi tentang Hal yang Harus Dilakukan saat Bertemu Mantan dengan Kekasih Barunya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef