Alasan Wanita Betah Melajang

Alasan wanita betah melajang - Ada yang tahu mengapa wanita betah melajang? Sebagian besar wanita pada umumnya ingin segera memiliki pasangan agar bisa mendampingi hidupnya dan bisa menjaga hidupnya serta bisa diajak berjuang bersama dalam menjalani hidup. Namun wanita disini yang dibahas kali ini ternyata wanita yang betah melajang. Hmm, apa penyebabnya ya?

Berbicara tentang wanita. Pada umunya wanita selalu tampil cantik, selalu melakukan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan itu semua dilakukan wanita agar mendapatkan perhatian dari pria. Dan pada ujungnya adalah agar si pria mau menjadi pasangannya. Itulah sebenarnya tujuan umum wanita dari berdandan. Wanita sangat ingin segera memiliki pasangan untuk mendampingi hidupnya. Lalu bahaimana jika ternyata wanita justru suka dan malah lebih memilih lajang daripada berpasangan?

Ada alasan tertentu bagi wanita untuk tidak berpasangan terlebih dahulu. Ada alasan mengapa wanita lebih memilih melajang daripada berpasangan. Nah, berikut ini alasan wanita betah melajang:
Alasan Wanita Betah Melajang
Alasan Wanita Betah Melajang

1. Usia pernikahan yang semakin mundur

Berdasarakn penelitian yang telah dilakukan. Bahwa setiap dekade sekarang usia pernikahan semakin mundur. Entah apa penyebabnya. Yang jelas sekarang hampir sebagian besar usia yang dipilih untuk menikah adalah usia yang matang yaitu hampir mendekati 30-an. Mungkin terlihat sangat tua jika bagi wanita. Tapi inilah jaman sekarang.

2. Kualitas pendidikan lebih baik

Ingin mendahulukan pendidikan daripada pernikahan untuk kemajuan diri sendiri. Inilah yang dipilih sebagian besar wanita saat ini. Keinginan atau emansipasi wanita  yang sudah lama digalakkan menyebabkan pendidikan bagi wanita semakin tinggi. Inilah yang akhirnya membuat wanita memilih untuk melanjutkan pendidikannya terlebih dahulu ke jenjang yang lebih tinggi dan bahkan paling tinggi.

3. Peluang karier lebih luas untuk wanita

Poin nomor 3 ini ada kaitan eratnya dengan poin nomor 2. Ya, akibat banyaknya wanita yang berpendidikan tinggi, peluang karier untuk wanita pun menjadi meluas. Akhirnya wanita sekarang lebih mempreoritaskan karier dibandingkan dengan pernikahan. Itu sebabnya wanita lebih betah melajang daripada berpasangan.

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Betah Melajang. Wanita betah melajang bukan berarti tidak laku, namun mereka memiliki alasan sendiri kenapa tetap betah melajang. Semoga informasi diatas bermanfaat. 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef