4 Alasan Pria Tak Suka Mengumbar Kemesraan di Media Sosial

Alasan pria tak suka mengumbar kemesraan di media sosial - Siapa yang tidak senang ketika mendapatkan atau mengalami suatu hal yang menyenangkan bersama orang yang dicintainya? Setiap orang baik itu pria maupun wanita pasti akan merasa sangat senang. Salah satunya adalah melakukan kemesraan bersama pasangan.

Berbicara tentang rasa senang, tak jarang orang mengumbar setiap kemesraan yang dilakukan melalu berbagai media. Apalagi sekarang sudah ada media sosial seperti facebook dan twitter. Sering orang menggunakan media sosial untuk mengumbar kemesraannya. Salah satu tujuannya adalah memberi tahu semua kalau mereka bisa bermesraan dengan pasangannya. Lalu kenapa pria terkadang lebih suka untuk menyembunyikan kemesraannya dari orang lain?

Memang dijaman yang telah maju ini, banyak orang yang mengumbar kemesraannya bersama pasangan. Dan hal ini kebanyakan dilakukan oleh wanita. Dan kenapa pria tidak melakukannya? Ada alasan tersendiri mengapa pria lebih memilih menyembunyikan kemesraannya dari media. Nah, simak berikut ini empat alasan pria tak suka mengumbar kemesraan di media sosial:

4 Alasan Pria Tak Suka Mengumbar Kemesraan di Media Sosial
Alasan Pria Tak Suka Mengumbar Kemesraan di Media Sosial

1. Bagi pria, kecantikan wanita tidak boleh diumbar dan hanya boleh dinikmati dia seorang

Mungkin poin pertama ini bisa dibilang kalau pria itu egois. Egois ingin menikmati kecantikan pasangannya sendiri tanpa ada orang lain yang tahu atau orang lain yang merampas haknya dalam menikmati kecantikan pasangannya tersebut. Mengapa demikian? Sebab pria tidak ingin wanita yang dicintainya direbut pria lain. Sebagai pasangan, pria tidak ingin kehilangan wanita yang dicintanya. Dan bagi pria, kecantikan pasangannya hanya boleh dinikmati oleh dirinya sendiri.

2. Jika pria mengumbar hubungan di sosmed, bisa jadi justru pria tidak sesuka itu denganmu

Bayangkan saja jika pria mengumbar hubungan kemesraannya dengan pasangan di sosial media yang sifatnya umum bagi siapa saja yang ingin melihat. Foto mesra tersebut jadi lebih terekspose kepada banyak orang dan memiliki potensi untuk disalah gunakan. Tentu pria sejati tidak ingin hal itu terjadi. Sebab itu pria tidak suka mengunggah foto mesranya bersama pasangan. Pria akan berpikir panjang sebelum benar-benar mengunggahnya.

3. Bagi pria, kebahagiaan hubungan tidak perlu diumbar

Ada juga pria yang beralasan mengapa mereka tidak mengumbar setiap momen yang telah mereka alami. Yaitu sebab apa yang dialami pria baik itu kebahagiaan, kemesraan, kesediaan, atau hal apapun lainnya itu bersifat pribadi dan hanya orang tertentu yang boleh mengetahuinya. Dan tidak perlu orang lain tahu. Apalagi diumbar ke sosial media yang sifatnya umum. Bagi pria lebih memilih untuk tidak mengumbar semuanya.

4. Bagi pria, banyaknya 'like' ataupun 'comment' pada moment yang diunggah bukanlah penentu  besarnya cinta yang kami rasa

Anda tahu kalau pria memiliki pola pikir yang logis. Demikian juga soal postingan berdua di akun sosial media. Jika seumpama ada wanita yang meminta agar prianya mengganti DP di sosial media, mungkin pria akan balik bertanya "Adakah hubungannya antara banyaknya 'like' dan 'comment' di postingan media sosial dengan perasan cinta kamu rasa terhadap pasanganmu?". Karena jawaban simpelnya adalah tak ada korelasi sama sekali. Tak ada alasan kuat mengapa pria harus posting momen berdua. Jadi, jangan keburu marah jika pasangan anda tidak mau posting foto berdua. 

Demikianlah informasi tentang 4 Alasan Pria Tak Suka Mengumbar Kemesraan di Media Sosial. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef