8 Hal yang Dicari Wanita dalam Diri Pria

Hal yang dicari wanita dalam diri pria - Dalam memilih pasangan, tentu ada beberapa kriteria yang perlu untuk ditetapkan. Dan setiap orang baik itu pria maupun wanita pasti memiliki kriteria tersendiri mengenai pasangan yang cocok untuk mereka.

Berbicara tentang kriteria, kriteria dalam hal ini adalah suatu hal yang diinginkan seseorang terhadap pasangannya. Ya, anda sebagai pria pasti akan menerima dia sebagai pasangan anda jika dia bisa memenuhi apa yang diinginkan anda pada diri nya sendiri. Misalnya, dia harus memiliki penampilan yang menarik, memiliki kecerdasan, hatinya tulus, tidak egois, dan lain sebagainya. 

Sebagai pria, jika berhasil memenuhi setiap apa yang diinginkan atau dicari wanita pada diri pria, tentu si pria akan menjadi sosok yang menarik dan mengesankan bagi wanita. Apa saja hal yang dicari atau diinginkan wanita? Berikut ini delapan hal yang dicari wanita dalam diri pria:
8 Hal yang Dicari Wanita dalam Diri Pria
Hal yang Dicari Wanita dalam Diri Pria

1. Penampilan fisik

Dalam hal penampilan, memang pria lebih visual daripada wanita. Namun bukan berarti penampilan pria tidak penting. Bahkan justru wanita lebih tertarik kepada pria yang memiliki penampilan menarik secara fisik. Sama halnya pria yang ingin memiliki keturunan unggul, begitu pula dnegan wanita. Sebab itu wanita tertarik pada gen-gen yang memiliki keungglan termasuk penampilan.

2. Kemandirian

Kemandirian juga sangat diperlukan. Wanita lebih suka pria yang mandiri, bukan pria yang sukanya hanya bermalas-malasan. Pria yang mandiri pasti bisa mengurus dirinya sendiri. Kalau bisa mengurus diri sendiri, tentu kemungkinan bisa mengurus orang lain. Bagaimana bisa mengurus orang lain kalau tidak bisa mengurus diri sendiri?

3. Kepintaran

Kepintaran dan kecerdasan pada seorang pria sanga menjadi penilaian dalam aspek penting. Wanita akan lebih memilih pria yang memiliki kepintaran dan kecerdasan unggul. Sebab ini juga bisa berpengaruh pada keturunan nantinya. Bukan pria yang sok pintar, tapi pria yang pintar pada kenyataannya.

4. Sikap dan mental yang positif

Wanita siapa sih yang mau menjalin hubungan dengan pria yang memiliki mental negatif? Biasanya pria yang memiliki mental negatif akan lebih sering mengeluh, sering putus asa, dan sulit untuk berjuang. Dalam berhubungan, wanita lebih membutuhkan solusi pada masalah yang dihadapi, bukan malah mengeluh bersama.

5. Keahlian berkomunikasi

Dalam berhubungan, komunikasih sangatlah penting dan harus diutamakan. Sebab jika komunikasi saja tidak baik, maka hubungan pun tidak akan berjalan dengan baik. Komunikasi berperan penting dalam berhubungan. Wanita sangan mempreoritaskan komunikasi yang baik dari pria. Wanita tentu akan memilih pria yang mudah nyambung daripada pria yang linglung meski tampat.

6. Lingkaran sosial

Wanita juga akan menilai kualitas pria dari lingkaran sosialnya. Dengan siapa pria bergaul dan dilingkungan mana. Logika saja, jika perkumpulannya dengan orang baik, tentu kemungkinan besar pria itu baik. Begitu sebaliknya. Ini akan menjadi penilaian penting bagi wanita saat memilih pria untuk dijadikan pasangan. Sebab ini juga bisa berpengaruh pada keharmonisan hubungan.

7. Sense of humor

Setiap pria pasti tahu kalau wanita sangat suka dengan pria yang bisa membuatnya tertawa. Tapi dalam membuat seorang wanita bisa tertawa, harus dengan cara yang benar. Sebab ada perbedaan antara wanita tertawa bersama anda, dengan wanita yang mentertawakan anda. Kalau mentertawakan anda itu berarti sedikit ada penghinaan meski tidak secara langsung.

8. Ambisi

Sebelum wanita memilih pria untuk dijadikan pasangan, tentu dia akan memperhatikan apa yang menjadi tujuan pria dalam jangka panjangnya. Apa ambisi pria di jangka panjangnya. Jika hal ini tidak jelas, tentu wanita akan berpikir berkali-kali untuk meilih anda. Perjelas terlebih dahulu ambisi yang ada pada diri anda.

Demikianlah informais tentang 8 Hal yang Dicari Wanita dalam Diri Pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef