7 Gaya Wanita saat Berselingkuh yang Wajib Anda Ketahui

Gaya wanita saat berselingkuh yang wajib anda ketahui - Selama ini, makhluk yang dikenal paling selingkuh adalah pria. Seolah-olah prialah yang selalu melakukan perselingkuhan, dan wanita dianggap jarang dan bahkan tidak pernah. Apakah pernyataan itu benar?

Pria dan wanita adalah sama-sama manusia. Kadang benar dan kadang salah. Apa yang dilakukan wanita juga tak jauh beda seperti yang dilakukan pria. Maka bukan hal yang mustahil jika wanita juga melakukan perselingkuhan. Dan itu sangat mungkin terjadi pada wanita mengingat sekarang sudah marak adanya perselingkuhan tidak memandang pria ataupun wanita.

Ketika wanita diam-diam berselingkuh, dia akan menunjukkan beberapa gaya yang bisa anda ketahui. Mungkin gaya ini tidak asing lagi bagi anda. Ketahuilah berikut ini tujuh gaya wanita saat diam-diam melakukan perselingkuhan:
7 Gaya Wanita saat Berselingkuh yang Wajib Anda Ketahui
Gaya Wanita saat Berselingkuh yang Wajib Anda Ketahui

1. Tak perhatian lagi

Pada umumnya wanita selalu memiliki perhatian yang besar kepada orang yang dicintainya. Bahkan wanita pun terkadang menulis hitungan berapa kali kekasih menelfonnya. Wanita akan marah ketika pria tidak ingat hari annyversary. Itulah wanita. Sekali cinta langsung memberikan perhatian lebih. Tapi jika wanita sudah tak peduli dan tak perhatian lagi, maka tak salah jika pria curiga dengan perubahan yang dilakukan wanita tersebut.

2. Penampilan berubah

Masih ingatkah saat masih awal pacaran dengan kekasih anda? Dia mungkin berpenampilan wah dan menarik. Tapi setelah menikah dengan anda dan punya anak, dia tampil biasa saja dan tidak ada yang menarik lagi. Namun beberapa lama kemudian, dia mulai berubah, tampilannya pun kembali wah dan menarik lagi. Maka jika itu terjadi, tak heran kalau pria merasa curiga dia sedang dekat dengan pria lain.

3. Pakaian dalam baru

Wanita yang sering keluar dan membeli pakaian dalam baru, itu disebabkan karena dirinya merasa lebih cantik. Sama halnya saat dia memakai make-up atau parfum baru. Ada indikasi kalau dirinya sedang jatuh cinta entah kepada siapa.

4. Sering kesal dan marah

Biasanya, wanita yang diam-diam berselingkuh akan lebih sering kesal dan marah. Bahkan tak jarang kemarahan itu dilampiaskan secara langsung didepan suami dan anak-anaknya. Dan tak jarang juga kesalahannya memiliki alasan yang tak jelas. Ini yang membuat pria merasa bingung dan curiga dengan apa yang dilakukan wanita.

5. Memiliki barang baru

Wanita yang berselingkuh biasanya memiliki barang-barang baru yang kurang jelas asalnya dari mana. Misalnya, cincin baru, gadget baru, pakaian baru, perhiasan baru, dan lain sebagainya. Ketika suami bertanya darimana barang tersebut, wanita menjawab hasil dari mengumpulkan uang sendiri. Padahal yang suami lihat, sang istri tidak memiliki penghasilan sendiri. Dan tidak mungkin membeli barang-barang yang tidak terlalu penting.

6. Sering keluar rumah

Wanita sering keluar rumah tanpa alasan yang jelas. Ketika ditanya selalu ada alasan, entah itu kumpul teman, acara PKKnan, atau lainnya. Namun terkadang suami tak jarang menemukan alasan yang tidak masuk akal. Maka tak heran jika suami menaruh rasa curiga atas apa yang dilakukan sang istri tersebut.

7. Boros dan banyak pengeluaran

Istri yang sering melakukan perselingkuhan biasanya sering menghambur-hamburkan uang atau banyak pengeluaran namun dengan tujuan yang tak jelas. Mungkin saja hal itu dilakukannya untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan untuk mendukung perselingkuhannya dengan si dia.

Demikianlah informasi tentang 7 Gaya Wanita saat Berselingkuh yang Wajib Anda Ketahui. Jika kekasih anda menunjukan tanda atau gaya seperti diatas, anda patut curiga, bisa jadi kekasih anda berselingkuh dibelakang anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef