7 Cara Elegan Pikat Hati Pria

Cara elegan pikat hati pria - Apakah anda sedang jatuh cinta dengan seorang pria? Apa yang anda lakukan jika anda mencintai seseorang? Apakah anda akan diam saja menunggu pria itu jatuh cinta kepada anda? Jika anda tidak bertindak, tentu kemungkinan kecil bukan kalau anda bisa menjadi kekasihnya?

Ketika anda mencintai seorang pria, segeralah bertindak, jangan hanya diam ditempat dan menunggu dia datang dengan sendirinya. Itu akan kemungkinan kecil terjadi. Bahkan itu suatu pemikiran yang hampir mustahil terjadi. Sebab anda hanya diam dan tidak bertindak, kalau tidak bertindak, bagaimana dia bisa tahu kalau anda mencintai dirinya?

Jika anda mencintai seornag pria, lakukanlah cara bagaimana agar hati si pria juga bisa terpikat oleh anda. Sebenarnya cara untuk membuatnya terpikat kepada anda tidaklah sulit. Hanya butuh niat dan kesungguhan dari anda. Berikut ini tujuh cara elegan untuk pikat hati pria:

7 Cara Elegan Pikat Hati Pria
Cara Elegan Pikat Hati Pria

1. Spamming like ke sosial media

Jika anda ingin memperolah perhatian dari seseorang yang anda sukai atau anda cintai, anda bisa memanfaatkan media sosial yang ada. Silahkan follow akun sosial medianya, dan berikan spamming like pada setiap foto yang ia unggah atau status yang ia buat. Jangan hanya satu, tapi juga semua foto dan status setiap kali ia mengupdate.

2. Kontak mata yang mendalam

Buatlah diri anda tepat kontak mata dengannya. Tapi bukan kontak mata yang hanya sekejab. Lakukan kontak mata yang cukup lama hingga dia merasakan sesuatu yang ada pada diri anda. Jika anda yakin dalam hal ini, kemungkinan besar dia akan terpikat oleh anda.

3. Bersikaplah sederhana tanpa anggun

Pada umumnya, pria tidak suka dengan wanita yang berlebihan, baik itu dalam hal penampilan maupun dalam bersikap. Untuk itu anda perlu untuk bersikap sederhana. Meski sebenarnya anda memiliki kelebihan baik itu dari segi materi, pekerjaan, atau kecantikan, tetaplah bersikap sederhana. Ini bertujuan agar pria mengetahui kelebihan anda dengan sendirinya. Kalu anda menunjukkan terang-terangan, pria malah akan menilai anda sombong. Jadi, bersikaplah sederhana.

4. Tampil istimewa dihadapannya

Jika suatu saat pria yang anda sukai mulai tertarik kepada anda, maka disaat inilah anda harus berhati-hati dalam bersikap. Ini menentukan kelanjutan dari apa ketertarikannya. Cobalah untuk tampil maksimal dihadapannya. Maksudnya, bersikap baik, perhatian, dan buatlah dia merasa nyaman ketika berada disamping anda.

5. Tersenyum

Bersikaplah ramah kepadanya. Ketika bertemu dengannya, tunjukkan senyuman manis anda dengan penuh keikhlasan dan perasaan. Senyuman dipercaya ampuh untuk membuat seseorang tertarik kepada anda. Berusahalah untuk selalu ceria dihadapannya dan selalu berikan senyuman tulus dari anda untuknya.

6. Bersikaplah misterius

Jika anda melakukan pendekatan dengan seorang pria, jangan menceritakan semuanya tentang diri anda. Buatlah dia merasa penasaran tentang diri anda dan mencoba mencari tahu sendiri tentang anda. Namun sebaliknya, cobalah bertanya kepadanya dan meminta agar dia mau menceritakan tentangnya. Namun bersikaplah biasa saja dan sekedar ingin mengetahuinya.

7. Ajak hangout bersama

Jika anda ingin lebih dekat dengan dirinya, ajaklah dia hangout bersama anda dan teman-teman anda. Entah itu sebuah pesta kecil-kecilan, kelompok belajar, atau sekedar nonton bersama. Pastikan anda selalu mengundang dan mengajaknya. Dengan begitu dia akan tahu kalau dirinya selalu ada di pikiran anda.

Demikianlah informasi tentang 7 Cara Elegan Pikat Hati Pria. Lakukan ketujuh cara tersebut agar pria terpikat pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef