6 Tanda Pasangan Belum Siap ke Pelaminan

Tanda pasangan belum siap ke pelaminan - Setiap pasangan kekasih tentu ingin agar kelak hubungannya bisa sampai ke pelaminan. Berbagai cara dilakukan pasangan agar hubungan bisa tetap awet, langgeng, dan harmonis. Sebab jika ketiganya itu bisa terlewati, maka akan mudah untuk bisa sampai ke pelaminan.

Memang banyak cara yang dilakukan pasangan untuk bisa sampai ke pelaminan. Bahkan sampai mengorbankan tenaga, waktu, hingga harta bendanya untuk bisa mempertahankan cintanya. Namun, bagaimana perasaan anda jika ternyata orang yang anda cintai, orang yang anda pertahankan selama ini ternyata tidak pernah siap jika diajak ke pelaminan? Apakah anda tetap berjuang atau mundur dengan kekecewaan? Kalu bicara tentang kecewa pasti semua orang akan merasa kecewa bila menghadapi permasalahan seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi jika hal itu telah terjadi.

Berbicara tentang ketidaksiapan pasangan ketika diajak ke pelaminan. Sebenarnya sebelum pasangan menjawab belum siap, ia sudah menunjukkan beberapa tanda yang bisa anda ketahui. Jadi, jika anda ingin mengajaknya ke pelaminan, coba lihat tanda berikut ini. Apakah tanda ini pernah anda jumpai pada pasangan anda? Jika anda menjumpai tanda ini tentu dia belum siap ke pelaminan.

6 Tanda Pasangan Belum Siap ke Pelaminan
Tanda Pasangan Belum Siap ke Pelaminan

1. Egois

Setiap orang pasti tahu kalau hubungan dalam pernikahan bukan hanya sekedar janji komitmen, resepsi, dan tinggal serumah semata. Pernikahan adalah dimana kedua insan yang memiliki kepribadian berbeda bisa disatukan dengan sejalan. Ini berarti jika dia selalu memikirkan diri sendiri atau biasa disebut egois, itu menandakan kalau dirinya belum siap ke pelaminan. Begitu juga dengan anda. Jika anda merasakan hal itu pada diri anda, itu berarti anda juga belum siap untuk ke pelaminan.

2. Gadis pesta

Pria mana yang suka dengan wanita yang selalu menghabiskan waktu malamnya di klub-klub malam. Sebagian besar pria tidak suka dengan wanita yang seperti itu. Jika wanita selalu melakukan kebiasaan ini, itu tandanya wanita tersebut belum siap diajak ke pelemaninan. Sebab dalam pikirannya selalu ingin bersenang-senang dan belum bisa memikirkan hubungan dengan baik.

3. Materialistis

Coba lihat, apakah dia selalu berbicara mengenai gaji anda berapa, uang anda berapa, atau kekayaan anda seberapa? Jika iya, itu berarti dia belum siap menuju ke pelaminan. Begitu juga dengan anda. Jika anda selalu memikirkan harta saja, itu tandanya anda belum siap ke pelaminan. Sebab hubungan bukan cuma soal harta. Hubungan yang paling utama adalah kasih sayang. Meski keadaan sedang baik, buruk, sakit, sehat, miskin, atau kaya, tetap harus bisa saling menjaga perasaan kasih sayang diantara keduanya.

4. Tukang selingkuh

Siapa yang mau menjalin hubungan dengan orang yang sukanya mempermainkan perasaan orang lain dan suka selingkuh. Pasti setiap orang akan menjauhinya. Begitu juga dengan anda, anda pasti tidak mau kan jika diajak menjalin hubungan dengan orang yang kerjanya selingkuh? Itu hanya menyakitkan hati. Orang yang sukanya selingkuh itu berarti orang yang tidak bisa diajak ke pelaminan. Jika diajak ke pelaminan sudah pasti hubungan tidak akan bertahan lama.

5. Pencemburu berat

Cemburu memang hal yang wajar. Cemburu merupakan tanda cinta. Jika tak cemburu maka tak cinta. Itu memang benar. Tapi jika cemburu yang dirasakan selalu berlebihan, itu akan membuat hancurnya suatu hubungan. Berbicara dengan teman lawan jenisnya saja langsung cemburu, melakukan ini atau itu saja langsung cemburu. Itu tandanya orang yang belum siap diajak ke pelaminan.

6. Tidak suka anak-anak

Setelah pernikahan berlangsung, mungkin hal ini bisa saja dialami oleh beberapa pasangan. Terkadang salah satu pasangan tidak ingin memiliki anak terlebih dahulu dan harus menunggu lama karena suatu alasan. Misalnya, jika anda tidak ingin memiliki anak untuk sementara waktu, tapi anda berhubungan dengan orang yang ingin segera memiliki anak, ini akan menajdi masalah bagi hubungan. Jika tidak ada kesepakanan dan juga kepastian untuk segera memiliki momongan, pernikahan akan menjadi momok yang menakutkan.

Demikianlah informasi tentang 6 Tanda Pasangan Belum Siap ke Pelaminan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef