6 Tanda Dia Lebih Mementingkan Pekerjaan Dibanding Anda

Tanda dia lebih mementingkan pekerjaan dibanding anda - Setiap orang pasti ingin mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya, yaitu kekasih atau pasangannya sendiri. Ya, dengan perhatian inilah yang menandakan hubungan masih berjalan lancar. Sebab jika sudah tidak ada lagi perhatian yang diberikan, tentu itu tanda hubungan sedikit bermasalah.

Berbicara tentang perhatian, ketika anda dan pasangan anda sama-sama bekerja, pasti perhatian diantara keduanya semakin berkurang. Perhatian akan lebih terkuras pada pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Hal inilah yang membuat anda dengan dirinya terasa jauh. Padahal ada status hubungan diantara anda dan dirinya. Status hubungan tersebut seakan hanya tinggal nama belaka.

Tahukah anda, jika hal itu telah terjadi, berarti ada tanda-tanda aneh dan tidak beres pada hubungan kalian. Bisa dibilang kalau itu adalah tanda-tanda "lebih cinta pekerjaan". Berhati-hatilah, jika terdapat beberapa dari enam tanda berikut ini berarti dia lebih mementingkan pekerjaan daripada anda:
6 Tanda Dia Lebih Mementingkan Pekerjaan Dibanding Anda
Tanda Dia Lebih Mementingkan Pekerjaan Dibanding Anda

1. Dia mementingkan urusan pekerjaan, bahkan disaat weekend

Pada umumnya weekend adalah satu-satunya waktu yang biasa digunakan untuk bersantai atau jalan-jalan kencan bersama pasangan. Tapi ini tidak, meskipun di waktu libur dia tetap saja masih memikirkan pekerjaan dan sibuk dengan pekerjaannya. Tidak ada bedanya hari-hari biasa dengan weekend. Bahkan anehnya lagi terkadang dia lebih sulit ditemui ketika di waktu weekend.

2. Waktu adalah uang

Disaat anda kencan dengan dirinya, dia seakan tak ada disamping anda. Ya, dia lebih sering melihat jam tangannya, lebih sering mengecek email di gadget atau telepon dari kolagen atau rekan kerjanya. Ia bahkan meninggalkan anda bicara sendiri. Dia seakan menganggap kalau kencan kalian berdua itu hanyalah membuang-buang waktu saja.

3. Dia tertutup dan mudah marah

Mungkin dulunya dia selalu terbuka dengan anda. Dia bahkan selalu ramah dengan anda. Tapi itu dulu. Secara perlahan dia mengalami perubahan menjadi tertutup dan bahkan lebih sering marah. Saat ditanya, "tadi ngapain saja di kantor atau apa saja yang dikerjakan di kantor". Dia langsung menjawab "Tidak ada apa-apa dan semuanya baik-baik saja, sudah ya aku capek...". Atau dengan jawaban sejenisnya.

4. Tak ingat kapan terakhir kali ia bilang kangen

Terlalu lamanya dia tidak memberikan perhatian kepada anda, anda sampai lupa kapan terakhir kali dia bilang kangen dan ingin bertemu dengan anda. Biasanya dia lebih dulu menelpon anda dan menanyakan kabar anda, atau paling tidak mengucapkan selamat tidur lewat pesan singkat. Tapi dia sekarang tak lagi melakukan hal yang sama seperti itu. Bahkan tidak sama sekali.

5. Mengabaikan chat atau pesan singkat anda

Disaat anda kangen disela-sela pekerjaannya, anda mengirimkan pesan singkat sekedar ingin tahu kabarnya saja sebentar. Namun apa yang didapat? Dia malah mengabaikan pesan singkat dari anda. Padahal anda tahu dia tidak pernah lepas dari gatgetnya, bahkan dia juga tidak pernah offline saat bekerja.

6. Pendapat anda tak lagi penting baginya

Mungkin dulu dia selalu meminta pendapat anda ketika ada suatu pilihan yang membuatnya bingung. Namun sekarang tidak. Dia jarang dan bahkan tidak pernah meminta pendapat anda. Dan ketika anda memberikan pendapat anda sendiri pun dia malah terlihat selalu menolaknya. Dia menganggap pendapat anda tidaklah penting baginya

Demikianlah informasi tentang 6 Tanda Dia Lebih Mementingkan Pekerjaan Dibanding Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef