6 Pemicu Putusnya Hubungan Cinta

Pemicu pustusnya hubungan cinta - Banyaknya hal yang menjadi pemicu hancurnya hubungan membuat semua pasangan merasa sangat khawatir kalau hubungannya juga hancur. Bahkan terkadang sebab masalah sepele saja pun terkadang bisa membuat hubungan pasangan bisa pisah. Sangat disayangkan sekali jika hal itu terjadi.

Tahukah anda, bukan hanya hubungan yang baru-baru saja yang bisa putus, tapi hubungan yang telah lama terjalin pun juga bisa putus gara-gara hal masalah. Mulai dari masa kecil hingga masalah besar. Ada yang putus pas lagi pacaran dan ada juga yang putus setelah menikah atau yang disebut dengan cerai. Memang sangat menyakitkan jika hal ini terjadi, apalagi kalau sudah berlangsung pernikahan lalu putus, sakitnya tuh disini.

Berbicara tentang putusnya hubungan cinta. Ada banyak hal yang menjadi pemicu putusnya hubungan. Bahkan beberapa diantara pemicu ini terkadang tidak disadari oleh pasangan. Berikut ini enam pemicu putusnya hubungan cinta:

6 Pemicu Putusnya Hubungan Cinta
Pemicu Putusnya Hubungan Cinta

1. Selingkuh

Jika pasangan tak pernah mendapatkan perhatian dari anda, bukan tak mungkin kalau pasangan anda nantinya merasa diperhatikan oleh orang lain. Awal dari perhatian kecil, bercandaan, lalu saling sama suka, dan akhirnya tercipta hubungan kedua. Dan jadinya perselingkuhan. Memang menyakitkan. Sebab itu jangan sampai anda berhentu memberikan perhatian kepadanya untuk menjaga hubungan.

2. Komunikasi buruk

Meskipun hubungan itu sudah berlangsung lama, tapi jika di akhir-akhir ini komunikasi yang dilakukan terasa buruk. Tentu akan bisa merubah pikiran dan hati pasangan anda. Apalagi jika komunikasi yang buruk ini berlangsung lama. Bukan tak mungkin pasangan anda secara perlahan menjaduh dari anda. Oleh sebab itu jagalah komunikasi dengan baik. Jika jaraknya jauh, anda bisa gunakan telpon, sms, atau sosial media.

3. Masalah ekonomi

Berbicara masalah ekonomi, masalah ini bukan hanya terjadi pada hubungan yang tingkat ekonominya pas-pasan atau bahkan rendah. Bahkan pasangan yang berkecukupan dan bahkan lebih pun bisa mengalami hal ini. Ya, bayangkan saja, yang satu ribet mengatur keuangan keluarga, yang satunya lagi malah ribet menghabiskan uangnya. Hmm.. Kasian tu pasangan yang mengatur keuangan.

4. Tidak bisa kompromi

Kompromi atau kerjasama dalam hubungan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan dan kelanggengan. Jika salah satunya tidak bisa diajak kompromi, selalu mengandalkan emsoi, egonya dibesar-besarkan, dan tidak mau mengalah. Ya, jangan salahkan kalau pasangan bilang pergi mengakhiri hubungan. Tinggal nunggu say goodbye.

5. Punya persamaan yang sedikit

Berbicara tentang persamaan dalam hubungan. Ini juga sangat berpengaruh pada kelanggengan. Persamaan dalam hal apapun. Apabila tidak memiliki satu atau beberapa kesamaan antara diri anda dengan dirinya, tentu akan menjadi masalah. Misal, dia suka menonton film petualangan, tapi anda sukanya nonton film percintaan. Bagaimana kalau sudah begitu? Lebih parah lagi kalau sudah masuk masalah politik. Dia memilih Ahok, dan anda memilih Lulung. Nah lo bagaimana?

6. Kebiasaan buruk tidak disadari

Ada pasangan yang salah satunya ditinggal istri bertahun-tahun. Tapi pasangan tidak pernah tahu apa alsan istri meninggalkannya. Begitu telah lama ditinggalkan, baru ketahuan apa alasan yang sebenarnya. Si pria ternyata pecandu alkohol  dan suka  menyembunyikan botol minumannya di bawah tempat sampah. Ini sungguh memalukan.

Demikianlah informasi tentang 6 Pemicu Putusnya Hubungan Cinta. Hindari ke enam hal tersebut jika tak ingin hubungan anda dan kekasih putus ditengah jalan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef