6 Kesalahan Fatal Wanita saat Mengetahui Kekasihnya Selingkuh

Kesalahan fatal wanita saat mengetahui kekasihnya selingkuh - Siapa sih tahan ketika melihat pasangannya selingkuh dengan orang lain? Pasti akan sangat menyakitkan. Apalagi jika selingkuhannya adalah teman dekat sendiri. Rasanya tidak karuan.

Berbicara tentang selingkuh, ada banyak hal yang bisa menyebabkan pasangan memilih jalannya untuk selingkuh, baik akibat kesalahan diri anda sendiri, dirinya, atau orang lain. Ketika mengetahui dirinya selingkuh, rasa emosi, ingin marah, dan ingin memaki pasti muncul pada benak anda. Itu adalah perasaan yang wajar sebab masih memiliki rasa sayang dan cinta. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Untuk mengatasinya, tentu anda harus bisa mengontrol semuanya dan tetap memegang kunci utama yaitu sabar. Namun sayangnya kebanyakan orang tidak bisa sabar, terutama wanita. Sehingga akan menimbulkan banyak kesalahan. Bahkan kesalahan itu bisa menjadi kesalahan fatal. Berikut ini enam kesalahan fatal wanita saat mengetahui kekasihnya selingkuh:

6 Kesalahan Fatal Wanita saat Mengetahui Kekasihnya Selingkuh
Kesalahan Fatal Wanita saat Mengetahui Kekasihnya Selingkuh

1. Melabrak wanita yang diselingkuhinya

Memang apa yang dilakukan wanita yang merebut pria anda adalah salah. Dan anda harus melakukan cara untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tapi bukan berarti cara yang anda lakukan adalah melabraknya. Percuma anda melabrak wanita tersebut. Sebab tidak akan menyelesaikan masalah dengan baik. Bicarakan baik-baik. Jika pria anda susah tak sayang lagi sama anda yang sudah tinggalkan saja.

2. Investigasi yang berlebihan

Jika anda mengetahui pria anda berselingkuh, berhentilah mencari banyak bukti untuk memperkuat. Jika anda terus mencari bukti-bukti dan banyak bukti yang anda dapatkan, itu justru bukan membuat anda senang atau puas malah akan membuat anda merasa semakin sakit. Justru hal tersebut hanya akan menimbulkan pikiran dan perasaan negatif yang lebih dalam lagi.

3. Berusaha mengubahnya

Jika anda tidak ingin sakit hati untuk yang kedua kalinya. Segeralah move on kalau anda sudah tahu pasti dia selingkuh. Jangan berusaha mengubah sikapnya. Sebab hal itu akan sulit. Jika anda tidak memiliki kesabaran, kalau dia melakukan perselingkuhan lagi, anda malah akan berkali lipat sakitnya. Sangat sulit bagi kebiasaan selingkuh untuk dirubah.

4. Melecehkan dia

Banyak wanita yang salah pilih cara untuk menenangkan hatinya setelah pria yang dicintainya selingkuh. Yaitu dengan memilih melecehkan si dia. Meski disakiti, bukan berarti wanita harus kembali balas dendam untuk menyakiti. Hargai dia sebagai pria dan tujukkan kalau anda adalah wanita yang menakjubkan.

5. Menjelek-jelekkan

Mungkin memang hati anda sangat sakit telah ditinggal dia selingkuh. Tapi jangan sampai anda menjelek-jelekkan dia. Hal ini malah akan membuat suasana semakin membuyar dan tak karuan. Dan ini hanya akan membuat hati anda semakin sakit dan menjadi-jadi. Fokuslah membangun kehidupan yang lebih baik dan lupakanlah dia.

6. Menyebut dia baik

Meski anda selalu berusaha ingin menjauh dari anda. Jangan pernah menggunakan alasan kalau dia terlalu baik untuk anda miliki. Kalau ingin meninggalkannya sebab dia yang selingkuh, maka tinggalkan saja. Biarkan dia tahu kalau dia tak pantas untuk anda. Dan anda sendiri terlalu berharga untuk dirinya. 

Demikianlah informasi tentang 6 Kesalahan Fatal Wanita saat Mengetahui Kekasihnya Selingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef