6 Cara Pria Tunjukkan Cinta Tanpa Ucapan Cinta

Cara pria tunjukkan cinta tanpa ucapan cinta - Hubungan kasih sayang dibangun dengan rasa saling percaya, toleransi, rasa ingin maju bersama-sama, dan juga rasa sayang serta cinta yang mendalam. Jika tak ada itu semua, kemungkinan hubungan tak akan bertahan lama.

Dalam memulai hubungan, pengucapan kata cinta sebagai awalan sangatlah penting bagi wanita. Ucapan itu sebagai bukti kecil untuk mengungkapkan perasaan. Wanita menginginkan agar pria mengucapkan kata cinta ketika mengawali hubungan. Entah itu kata "i love you" "aku mencintaimu" atau kata sebagainya. Cukup smpel, tapi bermakna bagi wanita.

Berbeda dengan pria yang lebih mengedepankan aksi daripada ungkapan kata. Bagi pria, aksi lebih penting daripada ungkapan kata. Pria menganggap ungkapan cinta tidak terlalu penting karena telah dicerminkan pada perbuatannya. Itu sebabnya banyak pria yang terkadang menunjukkan cintanya tidak dengan ucapan melainkan langsung denga perbuatan. Berikut ini enam cara pria tunjukkan cinta tanpa ucapan cinta:
6 Cara Pria Tunjukkan Cinta Tanpa Ucapan Cinta
Cara Pria Tunjukkan Cinta Tanpa Ucapan Cinta

1. Ciuman mesra

Pria yang menyukai dan mencintai wanita, meskipun tidak pernah atau jarang mengucarpkan kata "i love you", ia akan menunjukkan rasa cintanya dengan cara menciumnya. Bukan sekedar mencium biasa-biasa saja, melainkan mencium dengan perasaan.

2. Mendengarkan

Pernah mendengar istilah "mendengar adalah suatu hal yang sangat kuat dibandingkan dengan berbicara"? Istileh itu memang benar adanya. Seorang pria yang mencintai anda akan lebih banyak mendengarkan keluah kesah anda dan cerita anda mulai dari yang lucu hingga menyedihkan, meski sebenarnya terdengar biasa saja di telinga pria, tapi pria akan setia mendengarkan untuk menunjukkan rasa cintanya. Dia melakukan hal itu mengetahui lebih dekat lagi tentang diri anda.

3. Gesture dan tatapan

Mungkin tidak banyak pria yang mengetahui atau menyadari kalau tatapan mata  atau tanda-tanda tubuh memiliki artian yang dapat dijabarkan secara detail oleh wanita. Jika seorang pria mencinta seorang wanita, ia akan kelihatan dari gesture tubuhnya dan juga tatapan matanya. Gesture dan tatapan tersebut akan menunjukkan betapa besar cinta yang dirasakan oleh pria kepada wanita.

4. Tidak ada batas malu

Adakalanya pria akan merasa jaim atau jaga image ketika sedang bersama dengan pasangannya. Dia akan berbuat hal sepele atau konyol ketika bersama teman atau sahabatnya. Mereka tidak merasa canggung atau malu karena bersama dengan orang terdekat namun bukan orang yang dicintainya. Jika dia melakukan hal sepele dan konyol pada anda, maka bisa jadi dia memiliki perasaan yang dalam pada anda. Karena baginya menjaga image bukan lagi hal yang perlu dilakukan kepada anda.

5. Suka berkomunikasi

Komunikasi bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Secara tidak langsung adalah dengan menggunakan perantara media atau aplikasi chatting. Memang banyak pria yang tidak terlalu suka dengan aktivitas seperti ini. Namun beberapa pria akan melakukan hal ini ketika dia mencintai seorang wanita. Bahkan dia akan mendadak menyukai setiap obrolan yang dilakukan bersama wanita yang dicintainya.

6. Intimasi

Bila pria mencintai wanita dengan tulus, ia akan selalu berusaha selalu dekat dengan wanita tersebut. Jika pria mencintai anda, dia akan rela menghabiskan waktunya bersama anda. Dia akan selalu membuat anda dalam bantengnya agar anda selalu merasa nyaman dan aman. Dia tidak peduli pada lingkungan sekitar meskipun banyak yang memberikan cibiran tentangnya dan juag anda. Yang ada dipikirannya adalah bersama anda merupakan hal yang paling menyenangkan dalam hatinya.

Demikianlah informasi tentang 6 Cara Pria Tunjukkan Cinta Tanpa Ucapan Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef