5 Tips Putus Cinta Tanpa Drama

Tips putus cinta tanpa drama - Putus cinta memang suatu hal yang sangat menyakitkan. Ya, siapapun itu pasti tidak ingin diputuskan oleh kekasihnya. Sebab rasanya sakit dan seakan ditusuk-tusuk. Tapi tidak bagi sebagian orang yang justru ingin diputuskan atau memutuskan, Dan semua itu tergantung pada perasaan dalam hati masing-masing.

Berbicara tentang putus cinta. Mungkin bagi sebagian orang, putus dengan pasangan bukanlah merupakan hal yang sulit. Ya, ketika perasaan itu mulai hilang, atau sebab adanya permasalahan seperti perselingkuhan, kata ingin putus langsung terlintas di benak pikiran. Ini yang membuat beberapa orang merasa tidak keberatan jika harus memutuskan pasangannya. Lalu bagaimana cara mengatakan kepadanya jika ingin putus agar tidak terjadi drama?

Untuk mengatakan perihal keinginan untuk putus memang bukanlah hal yang mudah. Bahkan seringkali masalah ini justru membuat timbulnya suatu drama. Untuk menjelaskan keinginan putus agar tidak terjadi drama, berikut ini lima tips putus cinta tanpa drama:

5 Tips Putus Cinta Tanpa Drama
Tips Putus Cinta Tanpa Drama

1. Berikan tanda

Jika anda ingin memutuskan pasangan, beberapa waktu sebelum memutuskan pasangan, berikanlah tanda non verbal untuknya. Anda bisa memberikan tanda-tanda itu melalui sikap anda. Hindari berkata langsung kepadanya, sebab akan membuat dirinya trauma di masa depan. Cara ini juga bisa menghindarkan anda dari perdebatan saat anda mengucapkan kata putus.

2. Bertemu di tempat yang tenang

Setelah anda benar-benar cukup memberikan tanda untuknya tantang keinginan anda untuk putus, kini saatnya anda membicarakan secara langsung kepadanya. Tapi ingat, cari tempat yang tenang, suasananya pas, dan jangan di tempat yang ramai. Dan pastikan jika anda ingin menyampaikan ucapan anda ini di luar hari istimewa.

3. Buat Keputusan Secara Sadar

Ketika anda ingin mengucapkan kata akhir pada hubungan anda dengan pasangan anda, pastikan anda dalam keadaan sadar. Maksudnya, anda sudah memikirkan secara matang apakah anda sudah yakin dan itu pilihan terbaik bagi anda dan dirinya. Kalau keputusan yang anda ucapkan itu karena emosi atau paksaan, hal ini bisa menimbulkan penyesalan bagi anda di masa yang akan datang.

4. Saatnya mengatakan

Janganlah memulai pembicaraan dengan membuat alasan anda menginginkan putus. Mulailah mengajaknya berbicara tentang masa lalu dan mereview hubungan kalian selama ini. Setelah anda dan dirinya mengulas kembali tentang hubungan selama ini, sekarang anda katakan kalau anda sebenarnya tidak sanggup menjalani hubungan dengan dirinya.

5. Jangan membantah

Perlu diingat, jangan membuat putus hubungan ini sebagai keputusan yang memiliki kesan memulai perang. Anda tidak perlu membantah dan tidak menerimanya pendapatnya. Jika hal ini terjadi, maka justru akan menimbulkan masalah baru dan bahkan menjadi permusuhan. Jangan jadikan putusnya cinta pada pasangan menjadi suatu permusuhan.

Demikianlah informasi tentang 5 Tips Putus Cinta Tanpa Drama. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef