5 Hewan Berwajah Mirip Manusia yang Menggegerkan Dunia

Hewan berwajah mirip manusia yang menggegerkan dunia - Pernahkah anda melihat hewan yang wajahnya mirip dengan manusia? Mungkin hewan yang anda lihat selama ini memiliki wajah yang biasa dan seperti pada umumnya masing-masing jenis hewan. Namun dibeberapa tempat ternyata ada hewan yang wajahnya mirip dengan manusia. Anda percaya?

Mungkin sesaat anda merasa tidak percaya dan mungkin itu hanya editan foto saja. Tapi sebenarnya ini asli dan nyata ada dibeberapa tempat. Mulai dari iklan yang berwajah mirip dengan manusia di Korea Selatan hingga bayi domba yang mirip dengan manusia di Malaysia. Kemiripan wajah dari beberapa hewan ini bukanlah hasil dari operasi atau sebagainya. Tapi karena alamiah dan juga memang terjadi sebab terkena penyakit.

Sebagian besar dari hewan tersebut tidak bisa bertahan hidup lama. Karena terjadinya hal itu adalah kelainan dari hewan saat lahir. Adanya keanehan ini sempat menggerkan dunia maya maupun nyata. Nah, berikut ini lima hewan berwajah mirip manusia yang menggegerkan dunia:

1. Ikan berwajah seperti manusia di Korea Selatan

5 Hewan Berwajah Mirip Manusia yang Menggegerkan Dunia
Ikan berwajah seperti manusia di Korea Selatan

Ikan humanoid ini berwajah seperti manusia. Ikan ini sempat menggegerkan dunia saat bernenang meliak-meliuk di Kota Chongju. Ada dua ikan yang berwajah mirip dengan manusia dan keduanya hidup di sebuah kolam kecil. Keterangan dari penemu mengatakan bahwa ia sejak 1986 memelihara ikan temuannya tersebut. Penemu mengatakan kalau ikan tersebut membawa keberuntungan baginya.

2. Babi mirip manusia di Guatemala

5 Hewan Berwajah Mirip Manusia yang Menggegerkan Dunia
Babi mirip manusia di Guatemala

Pada tahun 2012 lalu, ditemukan seekor babi yang wajahnya mirip dengan manusia. Hewan ini ditemukan di desa Guatemala. Babi ini terlihat seperti alien menurut perkataan salah satu penemu. Meski terlihat bukan seperti babi, tapi otoritas kesehatan mengatakan bahwa itu adalah hewan babi asli dan memiliki kelainan.

3. Domba berwajah manusia di Rusia

5 Hewan Berwajah Mirip Manusia yang Menggegerkan Dunia
Domba berwajah manusia di Rusia

Domba berwajah manusia ini lahir di Rusia yang tepatnya di desa Chirka di wilayah Dagestan. Domba ini lahir dari perkawinan domba asli dan tidak dibuat-buat. Pemilik domba ini bernama Blasius Lavrentiev. Iya juga mengatakan bahwa dirinya juga merasa terkejut ketika lahir domba seperti itu. Meski dirinya adalah seorang peternak yang memasok domba-dombanya ke berbagai rumah makan, tapi dirinya tetap tidak mau menjual dombanya yang satu ini.

4. Tonik, anjing berwajah manisa asal ingris

5 Hewan Berwajah Mirip Manusia yang Menggegerkan Dunia
Tonik, anjing berwajah manisa asal ingris

Tonik adalah anjing yang merupakan campuran pudel dan shih tzu yang diadopsi ke Indiana usai dibebaskan dari kelompok pecinta hewan dari penampungan pembunuh hewan liar Kentucky, Amerika Serikat. Hewan ini terlihat lucu dan unik sebab wajahnya jika dilihat dan ditamatkan akan seperti manusia. Akibat keunikan pada Tonik inilah yang membuat mereka memberikan USD 250 untuk mengadopsinya.

5. Bayi domba mirip dengan manusia di Malaysia

5 Hewan Berwajah Mirip Manusia yang Menggegerkan Dunia
Bayi domba mirip dengan manusia di Malaysia

Kelahiran bayi domba di Malaysia ini sempat menggegerkan para nitizen. Bayi domba ini terlihat aneh tapi kenyataan. Domba ini lahir di sebelah kota Johor di sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir. Kelahiran bayi domba ini sempat membuat pemiliknya merasa bingung. Itu sebabnya sang pemilik menyerahkan bayi dombanya ke dinas hewan setempat untuk diinvestigasi lebih lanjut.

Demikianlah informasi tentang Ikan berwajah seperti manusia di Korea Selatan. Semoga infomasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef