5 Hal yang dapat Memadamkan Api Asmara

Hal yang dapat memadamkan api asmara - Anda merasa hubungan anda dengan kekasih anda tampak baik-baik saja. Dan bahkan anda merasa kalau anda dengan dirinya tak ada yang bisa memishkan. Meski jarak yang jauh pun tak bisa memisahkan hubungan kalian. Apakah anda yakin?

Anda memilikinya, dan dia memiliki anda. Berbicara tentang memiliki atau milik, bagaimana anda mengartikan akan hal tersebut? Jika anda mengartikan dan mengidentifikasikan kata 'milik' yaitu dengan 'milikmu adalah milikku'. Itu berarti anda bisa dengan sesuka hati anda atau bebas mengubek-ngubek ranah privasinya. Jika hal itu terjadi, maka itu salah satu peluang yang anda buat untuk menjatuhkan hubungan ke jurang yang begitu dalam. Jika terlanjur jatuh, hubungan pun hancur.

Mengapa berbicara tentang hal memiliki atau milik? Sebab hal itu sering disepelekan atau tidak diperhatikan oleh kebanyakan orang dalam menjalin hubungan. Sehingga tanpa disadari, hubungan yang tadinya baik-baik saja bisa langsung hancur, dan api asmara pun akhirnya padam habis bagaikan api kecil yang diguyur air banyak.

Mungkin hal itu terlihat remeh dan sepele, tapi mematikan hubungan secara perlahan. Banyak hal remeh dan spele yang dapat menghancurkan hubungan, apalagi bila sudah menjadi kebiasaan. Lantas, sperti apa saja hal yang menunjukkan kalau seseorang sedang melakukan seperti apa yang diuraikan diatas sehingga bisa memadamkan api asmara? Disini akan dikemas lebih simpel. Berikut ini lima hal yang dapat memadamkan api asmara:

5 Hal yang dapat Memadamkan Api Asmara
Hal yang dapat Memadamkan Api Asmara

1. Membandingkan hubungan dengan orang lain

Jika anda telah menjalin hubungan dengan kekasih anda, jangan sesekali anda membandingkannya dengan hubungan orang lain. Ini malah akan membuat hubungan menjadi tidak baik. Bukan hanya itu, pasangan anda pun akan merasa terbebani sebab tidak seperti apa yang anda inginkan. Akhirnya secara perlahan api asmara akan menjadi padam.

2. 'Say hi' dengan mantan

Mungkin kalau hanya sekedar berteman dengan sang mantan seperti anda berteman dengan orang lain bukanlah menjadi masalah. Tapi, jika anda sampai ingin mengetahui segalanya tentang mantan, termasuk siapa kekasihnya sekarang dan apakah dia sekarang bahagia atau menderita, atau sebagainya. Ini malah akan membuat hubungan anda dengan kekasih anda yang sekarang menjadi berantakan. Bahkan anda dengan sang mantan hanya sekedar chat pun bisa menajdi masalah besar. Sementara, hapuslah dulu mantan dari kehidupan anda hingga kekasih anda mengerti kalau anda tidak lagi memikirkan mantan.

3. Mengintip smartphone sang kekasih

Mungkin suatu hal yang wajar bila anda memiliki rasa penasaran ingin tahu tentang kekasih anda. Seperti, siapa saja yang pernah chat, email, dan telephon dengan kekasih anda. Hal ini memang wajib anda ketahui jika kekasih anda menunjukkan sikap berbeda dari biasanya. Tapi, anda juga harus dengan cara yang baik. Jangan sampai anda mengintip smartphone kekasih anda jika anda tidak ingin hubungan anda dengan dirinya menjadi retak.

4. Kepo tentang akun sosial media sang kekasih secara berlebihan

Mungkin jika anda sekedar ingin tahu dan penasaran tentang akun sosial medianya merupakan hal wajar. Asal tidak berlebihan. Jika berlebihan, ini akan menyebabkan keretakan pada hubungan. Misalnya saja anda selalu melihat update statusnya di facebook atau twitter berlebihan. Ini akan membuat anda terkadang menghubungkan apa yang distatus dengan hal-hal yang tidak semestinya. Akhirnya pasangan pun merasa tidak nyaman dengan anda yang berlebihan.

5. Malas

Malas yang dimaksud disini adalah, anda dan dirinya selalu melakukan hal itu-itu saja. Anda merasa apa yang anda lakukan itu telah memberikan kenyamanan. Sehingga anda selalu bertahan di zona nyaman tersebut. Anda malas melakukan perubahan yang lebih menarik lagi dalam hubungan. Ini akan membuat hubungan semakin lama semakin bosan dan akhirnya api asmara menjadi padam. Untuk mengatasinya, misalnya, cobalah untuk makan diretoran lainnya jika anda ingin merubah kenyamanan dalam makan bersama. Atau jalan-jalan ketempat lainnya yang lebih indah dan belum pernah kalian kunjungi, itu jika anda nyaman dalam pergi jalan-jalan.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal yang dapat Memadamkan Api Asmara. Hindari kelima hal tersebut agar hubungan anda dan kekasih tetap harmonis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef