Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Melupakan Dia Sejenak dari Pikiran Anda

Tips melupakan dia sejenak dari pikiran anda - Ketika wanita naksir kepada seorang pria, biasanya wanita tidak bisa berhenti memikirakan pria tersebut. Setiap waktu setiap hari selalu terpikir akan pria yang ditaksirnya. Inilah yang akhirnya membuat beban pikirannya bertamabah dan tidak bisa menenangkan diri.

Wanita yang jatuh cinta kepada pria, namun pria tak juga merasakan hal yang sama. Biasanya wanita hanya bisa diam dan memikirkan pria tersebut. Mungkin sekilas merasa senang, tapi sebenarnya merasa terganggu dengan pikiran tersebut. Sebab wanita selalu memikirkan pria yang tak pernah memikirkannya. Itu yang membuat wanita ingin melupakan pikiran tentang pria yang ia sukai meski hanya sejenak untuk melepas rasa lelah.

Lalu bagaimana caranya agar pikiran itu bisa lepas dan bisa dilupakan? Untuk melupukannya, ada beberapa tips yang bisa anda coba. Nah, berikut ini empat tips yang bisa anda coba untuk melupakan dia sejenak dari pikiran anda:

4 Tips Melupakan Dia Sejenak dari Pikiran Anda
Tips Melupakan Dia Sejenak dari Pikiran Anda

1. Tuliskan apa yang anda pikirkan

Wanita juga perlu mengatur pikiran agar tidak terobsesi. Perasaan tidak harus diceritakan kepada orang lain, akan tetapi juga bisa dituangkan melalui cara lain. Seperi menuliskan pada kertas. Setelah selesai, jangan ragu anda untuk merobeknya. Dengan begitu akan terjadi infiltrasi di pikiran sehingga anda akan lebih fokus pada dunia anda yang sebenarnya.

2. Pergi dengan teman pria

Untuk menghilangkan dia sejenak dari pikiran anda, yang juga bisa anda lakukan adalah dengan bergaul bersama teman pria lain. Jika anda telah memiliki teman pria lain yang bisa diajak berbincang, sudah pasti si dia akan lenyap dari pikiran anda. Entah itu pria sebagai sahabat, atau teman anda.

3. Download aplikasi game

Salah satu cara yang cepat untuk mengalihkan pikiran anda dari pria yang anda sukai adalah dengan mendownload aplikasi game yang anda sukai. Setelah itu, mainkanlah game tersebut. Dijamin pikiran anda pasti akan fokus tertuju pada game tersebut dan tidak lagi memikirkan pria yang anda sukai. Ini sangat membantu anda melupakan pria tersebut.

4. Siapkan makanan sehat

Anda juga bisa memilih makanan sebagai tempat pelarian dari stres sebab terobsesi pada pria. Siapkanlah makanan-makanan sehat  untuk anda makan dengan lahap. Jangan sampai stres anda membuat badan anda bertambah gemuk. Dengan makan makanan sehat tentu akan membuat berat badan anda tetap stabil dan anda terhindar dari pikiran tentang dirinya.

Demikianlah informasi tentang 4 Tips Melupakan Dia Sejenak dari Pikiran Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.