4 Tips Ampuh Lupakan Cinta Pertama

Tips ampuh lupakan cinta pertama - Ada yang bilang kalau cinta pertama adalah cinta yang paling indah, paling membahagiakan, dan paling dikenang. Dan itu memang benar, sebab cinta pertama adalah pertama kali kita bisa merasakan yang namanya jatuh cinta dan bisa memiliki orang yang kita cintai.

Berbicara tentang cinta pertama. Memang akan sulit untuk dilupakan jika terjadi suatu permasalahan didalamnya. Apalagi kalau sampai menimbulkan sakit hati atau patah hati. Mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk melupakannya. Sakit rasanya ketika kita merasakan cinta pertama yang begitu indah, tapi setelah beberapa lama berakhir kandas. Sungguh terasa menusuk hati. Lalu bagaimana cara melupakan cinta pertama jika sudah terjadi hal semacam itu?

Untuk melupakannya sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan, namun cara ini juga tergantung masing-masing yang melakukan. Sebab perasaan setiap orang tidak sama. Setidaknya anda mencoba menjalankan tips ini untuk melupakan cinta pertama yang telah berakhir. Berikut ini empat tips ampuh lupakan cinta pertama:

4 Tips Ampuh Lupakan Cinta Pertama
Tips Ampuh Lupakan Cinta Pertama

1. Lebih fokus pada tujuan hidup

Ini salah satu cara yang bisa anda coba untuk melupakan cinta pertama anda. Yaitu dengan fokus pada tujuan hidup anda kedepannya. Fokuslah pada tujuan anda dimasa depan. Lupakan hal-hal yang telah berlalu yang menghalangi anda untuk tetap bahagia. Mulailah menekuni hobi baru yang akan membuat hidup anda lebih sibuk. Dengan begitu, anda akan lebih mudah untuk melupakan kenangan cinta pertama yang anda alami.

2. Lupakan segala kenangan cinta pertama

Mungkin cara ini sedikit terlihat kejam pada kenangan. Ya, lupakan semuanya tentang cinta pertama anda. Hapus semua pesan, email, bbm, whatsapp, inbox, dan lain sebagainya tentang dirinya. Buang semua hadiah yang pernah diberikan olehnya dulu. Langkah ini memang akan memberatkan hati anda, tapi dengan cara ini semua akses yang mengingatkan anda tentang dirinya akan terputus, dan anda akan lebih mudah melupakannya.

3. Berhenti stalking

Setiap orang pasti tahu kalau stalking pada mantan itu hanya akan menimbulkan sakit hati. Mungkin anda telah berpisah lama dengan sang mantan. Tapi anda masih saja merasakan rindu. Rindu membuat anda selalu ingin stalking tentang dirinya. Inilah yang membuat anda selalu merasakan sakit hati dan kecewa. Hilangkan kebiasaan stalking anda. Lebih baik tidak mengetahui apapun tentang dirinya, ini akan membuat hati anda lebih tenang.

4. Pergi bersama sahabat dan teman

Pergilah kemanapun anda suka bersama sahabat dan teman-teman anda. Kemanapun, entah itu jalan-jalan, muncak gunung, atau sebagainya. Dengan pergi bersama sahabat dan teman ini akan membuat anda lebih mudah melupakan cinta pertama. Anda akan terhibur dan tak lagi mengingatnya kembali. Anda akan menemukan kebahagiaan baru bersama sahabat dan teman-teman anda. Disitulah anda akan menyadari pentingnya sahabat dan teman.

Demikianlah informasi tentang 4 Tips Ampuh Lupakan Cinta Pertama. Cinta pertama memang sangat membekas dan sulit untuk di lupakan. Semoga dengan cara diatas dapat membantu anda dalam melupakan cinta pertama. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef