4 Tanda Pria Sedang Berdusta

Tanda pria sedang berdusta - Pada normalnya, setiap orang pasti tidak ingin didustakan tapi terkadang tidak sengaja atau tidak sadar mendustakan. Itu merupakan suatu hal yang wajar bagi manusia. Tapi jika sengaja ingin mendustakan seseorang, itu tidaklah wajar, apalagi yang ingin didustakan adalah pasangannya sendiri.

Berbicara tentang dusta, memang terkadang kita sering tidak menyadari apa yang dilakukan pria itu dusta atau tidak. Sebab antara dusta dan tidak dusta itu biasanya kemasan luarnya sama dan sulit dibedakan kalau tidak memiliki kepekaan. Pria yang berdusta biasanya akan menunjukkan beberapa sikap yang menurut kita itu ganjal atau tidak masuk akal. Jika itu terjadi pada pria anda, segeralah tanyakan baik-baik kepadanya tentang sikapnya.

Jika anda sudah mengenali tanda setiap orang yang berdusta, membedakan antara pria dusta dengan pria yang jujur akan sangat mudah. Yang paling utama adalah anda harus tahu tanda seperti apa saja yang ditunjukkan pria ketika berdusta. Nah, berikut ini empat tanda pria sedang berdusta:

4 Tanda Pria Sedang Berdusta
 Tanda Pria Sedang Berdusta

1. Menghindari kontak mata

Dalam suatu pertemuan antara anda dengan pria, pria lebih cenderung menghindar dari kontak mata dengan anda. Ini merupakan tanda yang sangat mudah dikenali oleh anda. Biasanya dia akan menghindar setiap kali diajak kontak mata dengan anda. Dia akan merasa takut ketika menatap mata anda. Dia takut kalau dustanya diketahui oleh anda. Sebab itu dia menghindar dari kontak mata.

2. Berhenti sejenak sebelum menjawab

Ketika anda bertanya tentang sikapnya atau bertanya tentang sesuatu yang mengganjal di hati anda tentang dirinya, dia mungkin akan langsung menjawab yang sebenarnya kalau dia tidak berdusta. Tapi biasanya kalau dia berdusta, dia akan berhenti sejenak untuk memikirkan jawaban yang tepat. Jawaban itu sendiri berupa alasan yang cocok untuk menjawab pertanyaan anda agar tidak ketahuan.

3. Menutupi wajahnya

Ketika pria melakukan suatu kebohongan, biasanya pria akan lebih sering menutupi wajahnya. Tapi bukan berarti selalu menutup semua wajah. Yaitu memegang hidung, membereskan rambut, dan menutupi mulutnya dengan tangan. Jika anda sering menjumpai hal ini pada satu pria, itulah salah satu tanda kalau pria tersebut sedang berdusta. Tapi anda tetap harus menyelidiki tanda lainnya.

4. Dia berkeringat

Biasanya, pria yang sedang berbohong atau berdusta akan gugup ketika menghadap seseorang yang didustakan. Dan ketika gugup itu datang, biasanya dia akan lebih cepat berkeringat dan juga lebih banyak berkeringat. Jika anda menjumpai pria berkeringa lebih cepat dan lebih banyak dan juga tingkah lakunya yang memberikan tanda tanya didepan anda, itu bisa saja tanda dia berbohong.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Pria Sedang Berdusta. Jika pria menunjukan tanda-tanda seperti diatas, kemungkinan besar dia sedang berdusta atau berbohong. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef