4 Tanda Anda Orang Spesial Baginya

Tanda anda orang spesial baginya - Siapa sih yang tidak ingin menjadi seseorang yang spesial dalam hidup seseorang? Tentu sebagian besar menginginkan hal itu. Ketika kita menjadi sosok yang spesial dihidupnya, hati seakan terasa tersipu-sipu dan bahagia. Apalagi kalau orang yang menganggap kita spesial adalah orang yang juga dianggap spesial oleh kita.

Berbicara tantang sosok spesial. Memang tidak mudah untuk membuat diri sendiri menjadi spesial dimata seseorang. Harus ada hal yang menonjol dalam diri anda sendiri. Entah itu rasa perhatian anda, kecerdasan anda, atau hal lainnya. Setelah dia melihat anda memiliki sisi yang menonjol, dia pasti akan menganggap kalau anda adalah sosok yang spesial dimatanya.

Jika ditanya apakah anda telah menjadi sosok yang spesial baginya, dan anda belum mengetahui tanda kalau dia memiliki anggapan spesial tentang anda, mungkin masih ada keraguan bagi anda atas jawaban yang akan anda ucapkan. Untuk meyakinkan hati anda, berikut ini empat tanda kalau anda adalah orang spesial baginya:
4 Tanda Anda Orang Spesial Baginya
Tanda Anda Orang Spesial Baginya

1. Tak malu mengenalkan anda

Salah satu tanda kalau anda adalah sosok yang sepsial dimatanya yaitu ketika dia tak malu memperkenalkan anda di linkungan kehidupannya. Baik itu kepada teman-temannya, sahabatnya, maupun keluarganya. Bahkan dia pun sering mengajak anda untuk ikut serta hangout bersama teman-temannya.

2. Menyebut 'Kita' saat merencanakan masa depan

Ketika dia mulai membahas tentang masa depan hidupnya, dia selalu mengucap kata 'kita' saat bercerita kepada anda. Bukan 'aku' maupun 'kamu'. Jika dia telah menunjukkan tanda semacam ini, maka sudah pasti dia menganggap anda adalah orang yang paling spesial dalam kehidupan anda. Anda memiliki peran penting dalam hidupnya.

3. Anda tahu keluarganya

Saat dia menganggap anda adalah satu-satunya wanita yang disayangi dalam hidupnya, dia akan langsung menetapkan pilihan. Oleh sebab itu jangan terkejut jika tiba-tiba dia membawa anda kerumahnya dan memperkenalkan anda kepada orang tua serta keluarga besarnya. Ini merupakan suatu tanda keseriusannya kepada anda.

4. Menutup profil kencan online

Siapa sih yang tidak memiliki akun online dating? Ketika anda menjadi satu-satunya orang yang paling spesial dimatanya, paling disayang dalam hidupnya, dan paling segalanya baginya, dia pasti akan menutup online datingnya segera. Dia tak akan berani melakukan suatu hal yang bisa menyakiti hati anda. Sebab dia akan selalu menjaga perasaan anda.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Anda Orang Spesial Baginya. Jika kekasih anda menunjukan tanda-tanda diatas, itu berarti anda merupakan orang paling spesial baginya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef