4 Perbedaan Pasangan yang Setia Setelah Menikah dengan yang tidak

Perbedaan pasangan yang setia setelah menikah dengan yang tidak - Setia dalam hubungan memang sangat diperlukan. Ya, sampai kapanpun kesetiaan pasti akan selalu dipertanyakan. Baik itu masih saat pacaran maupun setelah menikah.

Berbicara tentang kesetiaan. Tak jarang orang ragu melangkah ke pelaminan hanya karena takut janji setia yang diucapkan tidak bisa dibuktikan. Dari pernyataan itu, berarti kita tidak hanya sekedar mengucapkan janji setia saja, tapi juga membuktikan sesuai janji yang kita ucapkan. Kesetiaan ini akan bisa menentukan lanjutnya hubungan dimasa depan itu akan bagaimana.

Pada hakikatnya, manusia memang tidak bisa merasa puas dan akan selalu mencari apa yang diinginkannya. Sementara perasaan adalah salah satu hal yang tidak pasti di dunia ini. Menemukan pasangan yang tidak setia mungkin bisa saja dialami saat ini. Namun sekarang, coba perhatikan seseorang yang sekarang berada disisi anda. Anda akan tahu apakah dia bisa setia atau tidak setelam menikah nanti. Ada perbedaan yang perlu anda ketahui antara pasangan yang setia dan yang tidak setia setelah menikah.
4 Perbedaan Pasangan yang Setia Setelah Menikah dengan yang tidak
Perbedaan Pasangan yang Setia Setelah Menikah dengan yang tidak

1. Dia yang membagi hati akan mudah terbawa emosi. Pasangan yang setia akan bertindak dengan berpikir seribu kali

Semua orang pasti tahu kalau pernikahan itu bukanlah hal yang main-main. Bukan hanya saling cinta saja, tapi juga perlu kedewasaan, harus bisa mengontrol emosi dan perasaan. Apakah anda melihat hal ini pada pasangan anda? Jika pasangan anda masih saja tidak bisa mengontrol emosi dan masih seperti anak kecil, maka itulah yang menandakan dia bukan tipe orang yang setia.

Berbeda jika dia mampu mengendalikan emosinya, mampu menjaga perasaan anda, dan juga selalu berpikir yang terbaik sebelum bertindak. Anda perlu berlega hati jika pasangan anda memiliki hal semacam ini.

2. Pasangan yang mudah berbagi hati menganggap kesetiaan sebagai beban. Dia yang kelak setia justru menilai kesetiaan sebagai kewajiban

Pacaran dan pernikahan sebenarnya tidak jauh beda. Perbedaannya, pacaran masih memilik batasan sebab belum ada ikatan yang sah, sedang pernikahan sudah memiliki ikatan dan tidak memiliki batasan dalam berhubungan. Namun keduanya tentu membutuhkan komitmen yang kuat untuk menjaga hubungan.

Komitmen adalah salah satu hal penting untuk menjaga kesetiaan. Secepatnya komitmen dalam cinta ini diyakini sebagai kewajiban. Bahwa sudah selayaknya dua orang yang memilih bersama harus berjuang untuk bisa setia.

3. Banyak mengumbar janji tanda dia tak setia. Kesetiaan justru terlihat pada dirinya yang bersikap biasa saja

Memang setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang pintar mengutarakan perasaan dengan kata-kata tapi tidak mampu membuktikan. Dan ada juga yang tidak pintar mengutarakan dengan kata-kata tapi mampu membuktikan perasaannya dnegan baik.

Berhati-hatilah dengan mereka yang hanya pandai berkata cinta, tapi tidak mau membuktikan. Meski pasangan anda tidak banyak bicara, tapi kalau mampu membuktikan kesetiaannya, anda harus bersyukur sebab dialah yang terbaik untuk anda.

4. Tak dewasa menghadapi rasa bosan adalah tanda pasangan yang mudah berbagi hati. Dia yang setia justru mau susah payah mencari solusi demi hubungan yang lebih baik

Rasa bisan memang merupakan hal yang lazim muncul dalam berhubungan. Apalagi hubungan itu sudah sampai pernikahan, frekuensi munculnya kebosanan pasti akan jauh lebih tinggi. Jika tidak bisa mengatasi kebosanan ini dengan baik, maka yang akan terjadi malah menghancurkan hubungan.

Padahal kebosanan bisa diatasi dengan baik selama ada niat. Bukan dari salah satu pihak, tapi bersama-sama saling mengatasi kebosanan yang ada. Dengan begitu, pasti hubungan akan terasa lebih baik dan lebih bermakna. Sebab dari sinilah kesetiaan akan selalu terjaga kuat sampai kapanpun. 

Demikianlah informasi tentang 4 Perbedaan Pasangan yang Setia Setelah Menikah dengan yang tidak . Sebelum anda menikah, anda harus mengerti perbedaan tersebut agar anda bisa memilih pria yang setia dengan anda dan keluarga anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef