4 Makanan Penambah Berat Badan

Makanan penambah berat badan - Memiliki tubuh yang ideal memang telah menjadi idaman bagi setiap oarang. Ya, tubuh yang ideal, langsing, dan proposional seperti artis adalah suatu hal yang sangat didambakan. Khususnya bagi wanita.

Tapi tahukah anda, tidak semua orang ternyata ingin memiliki tubuh langsing. Bahkan sebagian orang justru ingin membesarkan badanya. Sudah mencoba berbagai cara untuk menggemukkan badannya tapi tetap saja tidak mendapatkan hasil. Jika hal itu terjadi, mungkin ada masalah pada pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi.

Untuk menambah berat badan, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Tapi tentunya juga harus dengan aturan dan jangan seenaknya makan berlebihan. Itu malah akan mendatangkan penyakit. Nah, berikut ini empat makanan yang bisa membantu anda menambah berat badan:

4 Makanan Penambah Berat Badan
 Makanan Penambah Berat Badan

1. Dada ayam

Kabar gembira bagi anda yang suka mengkonsumsi daging ayam. Jika anda ingin cepat menaikkan berat badan, saat mengkonsumsi daging ayam pilihlah daging bagian dadanya. Dada ayam adalah bagian yang paling sehat pada ayam. Selain itu, dada ayam juga merupakan bagian yang terbebas dari lemak jahat. Kandungan kalori tinggi yang baik jug untuk kesehatan tubuh anda.

2. Pisang

Anda juga bisa memanfaatkan buah pisang untuk menambah berat badan anda. Anda bisa mengkonsumsi pisang secara rutin setiap baginya. Diwaktu sarapan setelah mengkonsumsi nasi, anda bisa memilih pisang yang dicapur dengans selai kacang sebagai sarapan setelah nasi. Konsumsi ini secara rutin setiap harinya untuk mendapat hasil maksimal.

3. Salmon

Untuk menambah berat badan anda, salmon juga cocok untuk anda pilih. Cukup mengkonsumsi 3 gram samlon  setiap harinya akan dapat membantu meningkatkan berat badan anda. Kandungan nutrisi dan kalori pada salmon juga mampu menguatkan otot anda. Selain berat badan meningkat, otot juga tambah sehat dan kuat.

4. Kacang

Hampir semua jenis kacang baik untuk pertumbuhan maupun kesehatan. Kandungan kalori yang tinggi membuat kacang bagus untuk kesehatan. Baik itu kacang mete, hazelnut, almonm, maupun kacang lainnya yang anda konsumsi dapat meningkatkan kebutuhan kalori dan lemak sehat bagi tubuh. Bukan hanya itu, kandungan serat pada kacang juga dapat membantu anda kenyang lebih lama. 

Demikianlah informasi tentang 4 Makanan Penambah Berat Badan. Konsumsilah keempat makanan tersebut jika anda ingin menambah berat badan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef