4 Hubungan Bermasa Depan Suram

Hubungan bermasa depan suram - Setiap pasangan dalam menjalin hubungan pasti memiliki harapan yang kuat untuk masa depannya. Yaitu harapan agar masa depannya bisa cerah benderang dan tidak suram. Sebab akan sangat mengecewakan jika sekarang berusaha keras mempertahankan cinta tapi endingnya suram.

Berbicara tentang masa depan, memang tidak ada yang tahu seperti apa masa depan yang akan kita hadapi nantinya. Yang bisa dilakukan oleh manusia hanyalah berusaha, berdo'a, dan juga terkadang mengira-ngira tentang masa depannya. Apapun hal yang dihadapi dimasa depan tentu harus diterima dengan ikhlas, sebab kalau sudah terjadi pasti tidak akan bisa diulang kembali untuk diperbaiki.

Dalam hubungan, ada beberapa hal yang bisa menyebabkan hubungan itu bermasa depan suram. Ya, ini memang belum pasti 100%. Tapi kebanyakan pada umumnya hubungan ini akan mengalami masa depan suram. Berikut empat hubungan yang bermasa depan suram:

4 Hubungan Bermasa Depan Suram
Hubungan Bermasa Depan Suram

1. Menjalin hubungan dengan pria yang sudah beristri

Memang sangat berat jika harus berhubungan dengan pria yang sudah memiliki istri. Akan sangat sulit bagi pria untuk membagi rata antara istri yang satu dengan istri lainnya. Jika ada yang tidak adil, maka akan ada salah satu istri yang terluka dan sakit hati.

Suatu tantangan berat bagi pria jika memilih beristri lebih dari satu. Dan juga tantangan bagi anda untuk siap menerima apa yang terjadi jika memilih berhubungan dengan pria yang sudah beristri. Tapi, ada tapinya. Jika pria memang mampu adil dalam hal itu, maka tidak ada masalah. Namun itu merupakan hal yang sulit bagi pria.

2. Menjalin hubungan dengan paksaan.

Mungkin anda mencintai orang A, tapi karena sebab tertentu anda terpaksa harus menikah dengan orang B. Ini sungguh sangat terasa berat dalam hati anda bukan? Anda menikahi seseorang yang tidak anda cintai.

Semua orang pasti tahu kalau cinta yang berawal dari pakasaan akan berakhir dengan luka. Bahkan jika tidak kuat, hubungan akan berakhir dengan tragis ditengah jalan. Tapi, ini ada tapinya. Jika anda mampu merubah perasaan yang tadinya tidak cinta menjadi cinta, itu sudah beda lagi urusannya. Dan itu tidak menjadi masalah lagi dalam hubungan.

3. Menjalin hubungan karena balas dendam

Mungkin dulu anda pernah menjalin hubungan dengan seorang pria, dan hubungan anda dengan pria itu berakhir kandas. Anda merasakan sakit yang begitu dalam. Dan sekarang anda berniat ingin balas dendam, namun balas dendam anda ditujukan pada pria lain siapapun itu.

Anda menemukan pria untuk dijadikan pasangan dengan tujuan ingin membalas rasa sakit yang pernah anda rasakan. Ini sungguh sangat kejam jika dilakukan. Kemungkinan besar hubungan pasti akan berakhir sangat menyakitkan. Namun berbeda jika si dia mampu meluluhkan hati anda yang tadinya ingin balas dendam akhirnya menjadi cinta beneran. Hmm, so sweet...

4. Menjalin hubungan ketika belum bisa move on

Anda sudah lama putus dengan pasangan anda yang dulu. Dan anda selalu mencoba untuk move on tentang dirinya.  Namun sampai sekarang pun anda tak pernah bisa move on dari semuanya tentang dirinya. Anda pun bingung harus bagaimana. Akhirnya anda memutuskan untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain.

Kasus ini hampir sama dengan poin dua, yaitu dengan unsur paksaan. Jadi, meskipun anda menjalin hubungan baru dengan orang baru, anda pasti tidak akan bisa tenang dan tidak akan nyaman. Sebab hati anda masih untuk dirinya atau sang mantan, tidak untuk pasangan anda yang sekarang. Kemungkinan hubungan akan berakhir kandas dan malah melukai pasangan anda. Tapi pasangan anda mampu merubah perasaan anda yang tadinya tidak cinta menjadi cinta, itu suatu keberuntungan bagi anda, dan anda harus berterimakasih padanya yang telah mengobati luka anda.

Demikianlah informasi tentang 4 Hubungan Bermasa Depan Suram. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef