4 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan pada Kekasih Baru

Hal yang tidak boleh dibicarakan pada kekasih baru - Anda mungkin telah lama putus dengan mantan anda. Dan anda berhasil move on dari sang mantan dan semua kisahnya. Lalu sekarang anda sudah memiliki kekasih baru. Ini yang membuat anda bahagia.

Nah, ketika anda memiliki kekasih baru, bukan berarti anda boleh melakukan senaknya saja dan sesuka hati anda. Anda juga perlu untuk memperhatikan rambu-rambu dalam berhubungan. Dalam menjalin hubungan dengan kekasih baru, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Yaitu larangan atas apa yang anda lakukan terhadap sang kekasih.

Berbicara tentang larangan, ada beberapa larangan yang tidak bolah anda lakukan. Yaitu tentang pembicaraan. Meski anda sudah menjadi kekasih barunya, berikut ini empat hal yang justru tidak boleh anda bicarakan pada kekasih baru anda:

4 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan pada Kekasih Baru
Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan pada Kekasih Baru

1. Pacar terakhir

Jika anda sudah memiliki kekasih baru, hindari pembicaraan tentang siapa pacar terakhir. Baik dari pihak anda maupun dari pihaknya. Kalau dari pihaknya, jangan sesekali anda bertanya. Kalau dari pihak anda, jangan sesekali menceritakan. Belum tentu dengan sang mantan berakhir dengan baik. Kalau anda bertanya kepadanya tentang sang mantan, malah bisa saja akan membuka luka lama.

2. Gaji bulanan

Jika anda tahu kalau pria atau kekasih anda yang baru ini merupakan pria yang memiliki karier, apalagi karirnya bagus, hindari pertanyaan tentang berapa gajinya. Baik itu gaji perbulan maupun per tahun. Jika anda menanyakan hal ini akan memperlihatkan kematrean pada diri anda. Dan juga bisa saja membuat pria merasa terpaksa untuk selalu memaksakan mencari gaji tinggi.

3. Perhiasan mahal

Mungkin di hari ulang tahun anda adalah hari yang paling spesial dalam hidup anda. Apalagi kalau anda sudah memiliki kekasih baru. Kalau kekasih anda ingin membelikan perhiasan untuk anda di hari ulang tahun dan menanyakan ingin yang seperti apa, bolehlah anda mengutarakan perhiasan yang anda inginkan. Tapi jika dia tidak menawarkan, jangan sesekali anda bertanya atau meminta. Menikah saja belum sudah minta perhiasan.

4. Video dewasa

Beberapa wanita memang menganggap kalau pria telah melakukan kecurangan telah menonton video dewasa. Dan ini yang membuat wanita bertanya tentang video dewasa yang ditonton pria. Hindari pertanyaan semacam ini jika anda tidak ingin ditinggal sang kekasih baru anda. Bisa saja ketika anda bertanya tentang video ini, jawabannya malah dia ingin menemukan wanita yang lebih menarik dari anda.

Demikianlah informasi tentang 4 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan pada Kekasih Baru. Lebih baik anda hindari topik pembicaraan diatas agar  hubungan anda tidak cepat berakhir.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef