4 Cara Mudah Bikin Ketiak Putih dan Mulus

Cara mudah bikin ketika putih dan mulus - Ketiak yang menghitam memang terasa kurang nyaman, apalagi kalau pas bersama dengan sang suami dan melihat ketiak anda yang hitam, pasti akan sangat malu dan bahkan tidak percaya diri lagi.

Mengapa ketiak bisa menghitam dan apa yang menjadi penyebabnya? Sebenarnya penyebab dari menghitamnya ketiak itu sangat beragam. Mulai dari pemakaian deodoran yang tidak sesuai atau berlebihan, hingga kesalhan pada saat pencukuran. Itulah yang akhirnya menyebabkan ketiak menjadi hitam dan tidak nyaman.

Untuk mengatasi masalah ketiak yang hitam, ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Termasuk menggunakan cara alami yang lebih aman. Lalu, apa saja cara alami yang bisa mengatasi masalah ketiak yang hitam? Berikut ini empat cara mudah membuat ketiak anda kembali putih dan mulus:

4 Cara Mudah Bikin Ketiak Putih dan Mulus
Cara Mudah Bikin Ketiak Putih dan Mulus

1. Scrub gula dan lemon

Anda bisa membuat ramuan untuk mengatasi ketiak hitam dengan scrub gula dan lemon. Cara ini bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan juga mencerahkan warna kulit. Untuk membuatnya, campurkan 2 sdt gula pasir dengan 3 sdm air perasan jeruk lemon. Kemudian aduk hingga rata dan membantu pasta. Lalu aplikasikan pada area ketiak anda secara rata. Diamkan selama 10 menit sampai kering. Setelah itu, gosok perlahan dan bilas dengan air hangat.

2. Minyak kelapa

Kandungan vitamin E yang terkadung didalam minyak kelapa mampu menutrisi dan mencerahkan kulit ketiak. Bukan hanya itu, minyak kelapa juga dapat melembutkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan menggunakan minyak kelapa untuk perawatan ketiak, anda bisa mendapatkan ketiak lebih putih dan mulus. Selain minyak kelapa, anda juga bisa memilih minyak almond sebagai gantinya.

3. Irisan kentang

Anda bisa menyiapkan irisan kentang secukupnya, lalu rendam di air selama 2 menit. Angkat dan tiriskan kemudian gosokkan irisan kentang tersebut ke area ketiak anda. Lakukan dengan gerakan memutar. Dengan memanfaatkan kentang ini anda bisa mendapatkan ketiak yang putih dan bersih. Kandungan dalam kentang mampu mencerahkan kulit ketiak secara alami.

4. Gel lidah buaya

Gel lidah buaya tidak hanya baik untuk kesehatan maupun kecantikan rambut. Anda juga bisa memanfaatkan gel lidah buaya untuk mengatasi ketiak yang menghitam. Caranya cukup menggosokkan ketiak anda dengan gel lidah buaya selama beberapa menit dengan gerakan memutar. Setelah dirasa cukup, lalu bilas dengan air hangat. Kulit ketiak anda akan terlihat lebih putih, bersih, dan cerah.

Demikianlah informasi tentang 4 Cara Mudah Bikin Ketiak Putih dan Mulus. Lakukan cara diatas untuk mendapatkan ketika yang putih dan mulus. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef