4 Cara Ampuh Bikin Mantan Menyesal Setelah Putus Cinta

Cara ampuh bikin mantan menyesal setelah putus cinta - Setiap pasangan pasti ingin hubungannya bisa berjalan lancar, langgeng, dan tiap waktu selalu harmonis. Namun jika tak bisa menghadapi masalah dengan baik, tentu hubungan akan mudah tergoyah dan bahkan kandas.

Memang sakit rasanya ketika hubungan itu kandas. Anda sangat mencintainya, tapi ia malah mutusin cinta begitu saja hanya karena masalah sepele bahkan masalah yang tidak jelas. Ketika hubungan itu kandas, ada satu rasa yang muncul dari diri anda. Yaitu rasa ingin balas dendam. Balas dendam yang dimaksud bukanlah balas dendam dengan kekerasan. Tapi balas dendam dengan ingin membuktikan kalau anda bisa menjadi lebih baik setelah tidak bersamanya.

Balas dendam yang dilakukan tersebut tak lain adalah agar mantan menyesal telah memutuskan anda. Ya, sebenarnya semua orang bisa melakukan hal itu dan termasuk anda pun bisa membuat mantan merasa menyesal setelah memutuskan anda. Berikut ini empat cara ampuh membuat mantan menyesal setelah putus cinta dari anda:

4 Cara Ampuh Bikin Mantan Menyesal Setelah Putus Cinta
Cara Ampuh Bikin Mantan Menyesal Setelah Putus Cinta

1. Biarkan dia lihat anda bahagia

Mungkin suatu hari anda pergi bersama teman-teman, entah itu ke pantai, pegunungan, atau tempat wisata lainnya. Tak ada alasan bagi anda mengambil gambar dan mengabadikannya. Lalu anda mengunggahnya di media sosial. Ini bertujuan untuk membuktikan kepadanya kalau anda bisa bahagia setelah berpisah darinya.

2. Tampil lebih cantik

Jika suatu saat ada suatu momen yang mempertemukan anda dengan sang mantan, manfaatkanlah momen ini untuk membuat dirinya menyesal. Bukan dengan kekerasan lho ya. Tapi dengan berdandan lebih cantik lagi. Ya, Jika sebelumnya anda berdandan biasa saja, di momen inilah anda harus berdanda secantik mungkin. Cara ini pasti akan membuat sang mantan menyesal. Sebab anda terlihat lebih cantik dari dulu.

3. Jangan pernah menghubunginya

Perasaan rindu dan ingin tahu kabarnya serta ingin bertemu dengannya itu merupakan perasaan yang wajar dan normal. Sebab anda masih memiliki rasa cinta kepadanya. Tapi ingat, jangan pernah sesekali anda menghubungi dengan cara menelpon atau mengirim sms atau chat atau sebagainya. Jika anda melakukan hal tersebut itu hanya akan membuat anda terlihat bodoh. Apapun dan bagaimanapun pesan yang anda kirim itu hanya akan merusak kesempatan anda untuk menang darinya.

4. Jangan menjelek-jelekkan dia

Jika anda merasa sakit hati, jangan sesekali merencanakan sesuatu ingin menjatuhkan dirinya. Jangan sesekali menjelek-jelekkan dia dimanapun. Biarkan orang lain yang menilai mana yang lebih baik dan mana yang buruk dan harus dijauhi. Jika anda ingin curhat tentang keburukannya, bolehlah anda curhat kepada sahabat terdekat anda. Dan itu juga sebuah rahasia yang tidak boleh dibeberkan.

Demikianlah 4 Cara Ampuh Bikin Mantan Menyesal Setelah Putus Cinta. Lakukan keempat cara diatas untuk membuat mantan anda menyesal telah mensia-siakan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef