3 Dampak Buruk Susah Move On dari Putus Cinta

Dampak buruk susah move on dari putus cinta - Setiap pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan. Begitu juga dengan hubungan, anda dipertemukan dengan seseorang yang anda cintai, suatu saat pasti akan dipisahkan kembali, entah itu pisah karena masalah atau karena maut.

Berbicara tentang perpisahan, pasti akan sangat sakit sekali ditinggal seseorang yang dicintai. Apakah anda pernah merasakan hal ini? Diputuskan oleh seseorang yang sangat anda sayangi dan anda cintai. Akhirnya hubungan yang anda pertahankan harus kandas ditengah jalan. Terpaksa mau bagaimanapun yang harus anda lakukan adalah MOVE ON. Ya, inilah yang sulit dilakukan bagi mereka yang baru saja diputus cinta. 1, 2, 3 bulan hingga tahun mencoba move on tapi masih saja tidak bisa. Dan akhirnya muncul pertanyaan dalam hati anda "apa yang membuat perasaan ini selalu melekat dan tak bisa hilang?".

Mungkin pertanyaan itu hanya diri anda sendiri yang bisa menjawabnya. Jangan sampai anda membiarkan pikiran dan perasaan itu selalu ada dalam diri anda. Tahukah anda dampak buruk yang akan terjadi jika anda susah move on? Bila anda tidak ingin mengalami dampak buruk ini, teruslah berusaha. Ketahuilah, berikut ini tiga dampak buruk susah move on dari putus cinta:
3 Dampak Buruk Susah Move On dari Putus Cinta
Dampak Buruk Susah Move On dari Putus Cinta

1. Pikiran diisi kenangan

Anda merasa kalau putus cinta yang anda alami bukanlah kenyataan. Sampai saat ini pun anda masih merasakan hal yang sama. Inilah yang membuat hidup anda rusak. Memang sangat sulit untuk mengubur kenangan yang sangat indah dalam hidup anda. Tapi ayolah, coba lari dari segala kenangan yang selama ini membuat anda terpuruk. Bagaimanapun juga kenangan adalah bumerang untuk anda melangkah maju.

2. Mengingat pengalaman masa lalu

Anda pasti tahu, setiap hubungan tumbuh dengan pengalaman sendiri. Banyak pengalaman masa lalu dan juga tempat yang biasa dijadikan anda untuk merenungkan mengapa hubungan itu berakhir. Untuk itu, belajarlah dari kesalahan dan pahami kalau  segala yang terjadi itu tidak selalu buruk. Semua ada hikmahnya. Jadikan itu pelajaran untuk anda melangkah kedepan agar bisa lebih berhati-hati lagi.

3. Mengisolasi diri

Biasanya, seseorang setelah putus cinta menjadi jaga jarak dengan orang lain dan bahkan sulit didekati. Anda melakukan hal ini sebab ingin mengendalikan emosi yang ada pada diri anda sekarang. Namun yang terjadi malah anda mengisolasi diri. 

Demikianlah informasi tentang 3 Dampak Buruk Susah Move On dari Putus Cinta. Susah move on membuat kita tidak bahagia. Secepatnya kita harus move on dan kembali mendaparkan kebahagiaan yang kita dambakan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef