10 Kalimat Sederhana Pertanda Dia Ingin Lebih Dekat dengan Anda

Kalimat sederhana pertanda dia ingin lebih dekat dengan anda - Pernahkah anda mendengar kalimat basa-basi dari seseorang yang sedang ingin dekat dengan anda? Atau mungkin anda sendiri yang pernah mencoba mendekati seseorang dengan kalimat basa-basi?

Memang tanpa disadari terkadang kita berpikir kenapa kalimat itu bisa terucap. Setelah kita ingat-ingat kembali suka bikin geli. Tapi terkadang juga ngangenin. Banyak kalimat basa-basi yang seirng diucapkan seseorang saat melakukan pendekatan. Bahkan kalimat tersebut terkadang terdengar garing banget. Namun juga dengan kalimat itulah anda juga terkadang merasa senang saat ada seseorang yang mengucapkannya kepada anda.

Nah, mungkin anda merasa penasaran. Sebenarnya kalimat basa-basi seperti apa saja sih yang menandakan kalau sebenarnya seseorang ingin lebih dekat lagi dengan anda? Berikut ini beberapa kalimat sederhana pertanda dia ingin lebih dekat dengan anda:
10 Kalimat Sederhana Pertanda Dia Ingin Lebih Dekat dengan Anda
Kalimat Sederhana Pertanda Dia Ingin Lebih Dekat dengan Anda

1. Kalau aku ngajakin jalan, ada yang marah gak?

Kata yang pertama ini biasanya menjadi pembuka. Ini sebagai penanda apakah lampu hijau atau lampu merah yang nantinya akan diberikan oleh anda kepada dirinya yang mengajak anda jalan.

2. Nama akun instagramu apa?

Ada tujuan tertentu mengapa dia menanyakan akun instagram milik anda. Dia akan mencari tahu lebih dalam lagi tentang diri anda. Apakah anda itu tipe wanita yang suka selfi atau travelling sejati.

3. Ternyata kamu orangnya beda dengan yang lain

Pernahkah anda dipuji dengan kata-kata semacam ini? "Kamu beda dengan yang lain". Itu salah satu senjata pria untuk mengungkapkan kalau dirinya tertarik kepada anda dan ingin lebih dekat dengan anda.

4. Kamu aslinya orang mana?

Pertanyaan yang ini sangat penting untuk anda jawab. Jika seumpama anda dengan dirinya menjadi jodoh kelak, maka dia bisa membayangkan kelak harus memakai baju adat yang seperti apa.

5. Hmm kamu itu anuu...? Gak jadi deh?

Pernah mendengar pria berkata seperti itu? Mau mengucapkan terlihat gugup. Yang bisa diucapkan hanyalah anu anu anu saja. Tuntunlah dia ingin berkata apa. Agar anda tahu apa yang sebenarnya dia inginkan.

6. Kemana-mana kamu naik mobil?

Dimana-mana kendaraan telah menjadi salah satu daktor untuk mendekati seorang wanita. Jadi, tidak bisa dipungkiri lagi akan adanya pertanyan seperti itu.

7. Jangan, biar aku saja yang bayarin

Pria yang sedang pendekatan, biasanya dia akan lebih sering nraktir anda. Tujuannya agar lebih terlihat gentle. Tapi tidak tahu nanti kedepannya dia seperti apa. Ataukah tetap suka nraktir atau malah gak pernah nraktir.

8. Kayaknya kita mirip, mungkin kita jodoh deh?

Pernahikah anda dimirip-miripkan oleh dirinya? Ya, inilah salah satu cara yang dilakukannya untuk menarik perhatian dari anda. Padahal sih sebenarnya tidak mirip, tapi dia tetap memirip-miripkan.

9. Nanti kalau kamu sudah lulus mau tinggal dimana?

Ini pertanyaan yang cukup penting. Jawablah sesuai apa yang anda rencanakan. Mungkin ini akan menjadi pertimbangannya saat melakukan pendekatan dengan anda.

10. Diam-diam aku selalu mendoakan kamu loo..?

Pernahkah anda mendengar pria mengucapkan kata-kata itu? Dia bilang kalau diam-diam dia selalu mendoakan anda. Itu merupakan salah satu usaha terakhir wanita agar bisa diterima oleh anda.

Demikianlah informasi tentang 10 Kalimat Sederhana Pertanda Dia Ingin Lebih Dekat dengan Anda. Jika dia menanyakan hal sederhana tersebut, bisa jadi dia ingin lebih dekat dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef